Zanetti Buka Suara soal Masa Depan Lautaro Martinez

MILAN – Wakil presiden dan legenda Inter Milan Javier Zanetti buka suara terkait masa depan Lautaro Martinez. Pasalnya, penyerang asal Argentina itu terus dikaitkan akan hengkang ke Barcelona.

Zanetti mengaku melihat karier masa depan Lautaro Martinez akan gemilang bila ia tetap bermain di Serie A. Namun, dirinya juga tetap tak bisa berbuat banyak jika pemain 22 tahun itu memilih meninggalkan I Nerazzurri.

“Dari talenta yang telah muncul, Lautaro tentu saja yang terbaik. Hari ini saya melihat masa depannya di sepak bola Italia,” kata Zanetti kepada Radio Continental dikutip FIN dari Fox Sports, Rabu (18/3).

Menurut mantan kapten Inter Milan itu, Lautaro adalah salah satu pesepak bola asal Argentina yang mengesankan. Hal senada juga dikatakan oleh dua bintang Barcelona yakni Lionel Messi dan Luis Suarez.

Mereka memuji kemampuan bintang muda Inter itu ketika bermain di kompetisi domestik maupun Eropa. Lautaro menjadi momok menakutkan saat ia berduet dengan Romero Lukaku di lini depan La Beneamata sebelum kompetisi Serie A ditangguhkan karena virus corona.

Berkat penampilan apik itu, Lautaro menarik minat Barcelona untuk memboyongnya ke Camp Nou. Selain Catalan, sejumlah klub besar lain seperti Real Madrid dan Manchester City juga berminat merekrutnya.

Lautaro sejauh ini telah mengemas 11 gol di Serie A dari 22 pertandingan musim ini dan 16 di semua kompetisi untuk Inter Milan di bawah pelatih Antonio Conte. (heq/fin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here