Beranda Hiburan Pernikahan Jessica Iskandar dan Richard Kyle Diundur

Pernikahan Jessica Iskandar dan Richard Kyle Diundur

- Advertisement -
- Advertisement -

JAKARTA – Pandemi virus corona atau Covid-19 yang terus meluas di seluruh dunia termasuk di Indonesia membuat aktris Jessica Iskandar dan Richard Kyle memutuskan untuk menunda pernikahannya.

Hal itu disampaikan di YouTube Channelnya, Senin (16/3). Jedar, begitu disapa, mengungkapkan berat rasanya menunda pernikahannya yang sejak jauh hari direncanakan dengan matang.

“Maka di kesempatan ini kami harus menyampaikan dengan berat hati bahwa kami akan mengundur jadwal resepsi kami yang semula pada hari Minggu, 22 Maret 2020 di Bandung dan Sabtu, 11 April 2020 di Bali sampai ke waktu yang belum ditentukan,” kata Jedar.

BACA JUGA: Kenapa Minion Tumbang, Ternyata Ini Penyebabnya

Janda satu anak itu mengungkapkan alasan pengunduran jadwal pernikahan tersebut demi kebaikan para tamu undangan di mana saat ini terjadi wabah virus corona yang masif.

Sampai saat ini, jumlah postif virus corona menjadi 134 orang. Sebanyak delapan orang telah sembuh, dan lima orang meninggal dunia.

“Ini semua kami lakukan semata-mata karena kami sayang kepada tamu keluarga dan kerabat dan demi menjaga keselamatan dan keamanan semua pihak,” ujar dia.

Perempuan kelahiran Jakarta, 36 tahun itu menuturkan jika pernikahannya tetap dilakukan juga akan terasa aneh karena sekarang ini meawabah semakin meluas.

“Kenapa kita mau postpone ya memang sekarang nggak masuk akal kalau kita rayakan pernikahan kita pada saat ini gara-gara virus yang lagi mewabah di mana-mana. So, kita pilih resiko yang nggak terlalu banyak,” ucapnya.

“Kita postpone pernikahan kita yang ada di Bandung sama nanti di Bali, dan semoga ya ke depan kita bisa cari waktu yang lebih baik yang lebih make sense. Dan kita juga mau take care about family and friends, jadi kita juga nggak mau bikin orang lain agak stres saat ini. So this is why kita mau postpone wedding kita. Tapi it’s okay, kita masih semangat kita masih bahagia,” sambungnya.

BACA JUGA: Sabu 3 Kilogram Dikemas dengan Teh Hijau

Jedar juga mengungkapkan keprihatinannya atas penyebaran virus corona yang semakin meluas dan telah menyebabkan lebih dari 6 ribu orang meninggal di seluruh dunia.

“Saya Jessica Iskandar dan Richard Kyle sangat prihatin dengan virus Corona atau Covid-19 yang berbahaya dan mudah menular,” kata Jedar.

Pihak penyelenggara pernikahan Jessica membenarkan apa yang disampaikan Jedar di YouTube Channelnya. “Mau info ya untuk sementara di postpone (pernikahan Jessica dan Richard)????sampai pemberitahuan lebih lanjut..terimakasih..” ujar Lady.

Sebelumnya Jedar menyampaikan perasaan bingung apakah jadi menggelar resepsi pernikahan pada April 2020 mendatang di Bali atau tidak. Itu disebabkan keganasan virus corona yang menyebar di seluruh dunia. “Belum tahu nih jadi pesta pernikahan apa enggak,” katanya.

Apalagi karena mewabahnya virus corona banyak teman-teman Richard yang berad di Singapura sudah konfirmasi tak bisa hadir di pernikahan Jessica dan Richard.(din/fin)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here