Beranda Hiburan Gara-gara Virus Corona, Pesta Pernikahan Jessica Iskandar Terancam Batal

Gara-gara Virus Corona, Pesta Pernikahan Jessica Iskandar Terancam Batal

- Advertisement -
- Advertisement -

JAKARTA – Penyebaran virus corona atau Covid-19 di Indonesia semakin meluas. Bahkan sampai saat ini sebanyak 96 orang terinfeksi positif virus mematikan ini, dan lima orang dinyatakan meninnggal dunia.

Sementara aktris dan presenter terkenal Jessica Iskandar akan melangsungkan pernikahan pada Maret 2020 mendatang. Kemudian dilanjutkan resepi pada bulan berikutnya, April di Bali.

Teman-teman, sahabat, dan keluarga calon suaminya asal Australia, Richard Kyle yang berada di Singapura dan Singapura sudah menyampaikan membatalkan untuk menghadiri pernikahan mereka. Alasannya mengkhawatirkan keselamatan nyawa mereka akibat virus corona.

Karenanya, Jessica dibikin bingung terkait apakah tetap menggelar pesta pernikahan atau membatalkannya. Karena imbas virus corona sangat mengkhawatirkan. Pihak Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) pun telah menyurati pemerintah Indonesia untuk mengumumkan darurat nasional.

“Belum tahu nih jadi pesta pernikahan apa enggak,” kata Jessica Iskandar, kemarin (14/3).

Janda satu anak itu sebelumnya mengungkapkan kesedihannya lantaran banyak teman-teman Richard yang tinggal di luar negeri membatalkan kehadiran pernikahan mereka.

“Banyak sih teman-teman yang datang dari luar (negeri) yang udah telepon ke Richard, kebanyakan kan teman-teman Richard mereka bilang takut banget,” ujar Jessica Iskandar.

Wanita berusia 36 tahun itu mengungkapkan alasan ketidakhadiran mereka lantaran takut bepergian jauh karena masifnya penyebaran virus corona.(din/fin)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here