Viral Video Turis Asing Nyeberang Jalan Dalam Keadaan Bugil di Bali

BALI – Seorang wanita terekam sedang berjalan-jalan di sebuah desa di Bali tanpa mengenakan pakaian. Kejadian tersebut membuat geram warga setempat.

Tindakan kurang ajar itu membuat marah pihak berwenang di pulau Bali. Polisi setempat sedang berusaha melacak kedua wanita tersebut.

Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @canggubalinews pada Senin 9 Maret 2020, terlihat dua wanita yang sedang menyebrang jalan di sekitar desa Canggu. Satu diantaranya terlihat telanjang bulat hendak menyeberang jalan, sementara temannya terlihat sedang merekam atau memfotonya.

Ketika wanita yang telanjang itu sampai di seberang, temannya juga ikut menyeberang lalu memberikan beberapa pakaian padanya.

Wajah dua bule tersebut terlihat senang. Keduanya tampak ketawa-ketiwi setelah menyeberang jalan dalam keadaan bugil.

Juru bicara kepolisian Bali Gusti Agung Kerta Suryanegara mengatakan insiden tersebut telah membuat geger di pulau itu.

Dia juga mengatakan, polisi sedang berusaha mencari informasi untuk menemukan kedua wanita tersebut. Ia juga menilai, kejadian tersebut tidak pantas dan tidak sesuai dengan budaya yang ada di Indonesia.

“Itu mengganggu ketertiban, yang berarti itu tidak pantas dan tidak sesuai dengan budaya dan alam kita,” kata Gusti Agung Kerta Suryanegara, dikutip dari Daily Star.

Kejadian tersebut pun menyulut kemarahan para penduduk setempat, Video tersebut juga mendapatkan beragam komentar dari netizen.

“Orang-orang seperti ini harus ditangkap, didenda, dideportasi dan dilarang seumur hidup di negara ini,” tulis seorang netizen.(nie/fin)

View this post on Instagram

bad behavior

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here