Ditanya Virus Corona, Jurgen Klopp Beri Jawaban Tegas

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp (Instagram/jurgen_klopppp)

JAKARTA – Belum lama ini, pelatih Liverpool Jurgen Klopp menolak memberi tanggapan saat ditanya seorang jurnalis mengenai virus Corona dalam sebuah konferensi pers. D

Awalnya, seorang jurnalis meminta tanggapan dari Klopp tentang kekhawatiran pelatih berkebangsaan Jerman itu terkait imbas virus Corona terhadap skuat Liverpool.

“(Saya) hanya menanyakan pertanyaan yang lebih jauh terkait Virus Corona. Apakah Anda khawatir sebagai tim atau klub tentang penyebaran virus Corona atau bagaimana wabah itu mempengaruhi Anda?” tanya sang jurnalis.

Mendapat pertanyaan tersebut, Klopp mengatakan jika opini seorang manajer sepakbola memang penting. Tapi, dia menegaskan tidak memahami terkait persoalan penyebaran virus Corona.

“Apa yang saya tidak suka dari hidup adalah hal-hal yang serius. Opini manajer sepak bola memang penting. Saya tidak memahami hal itu (Corona). Saya benar-benar tidak paham hal tersebut,” tegas Klopp.

Bahkan, Klopp pun mengembalikan pertanyaan itu ke jurnalis.

“Jika saya menanyakan hal yang sama kepada Anda, Anda pun akan berada di situasi yang sama seperti saya,” terangnya.

Sampai-sampai, Klopp pun merasa heran dengan pertanyaan-pertanyaan yang menyebut hal-hal yang tidak dipahaminya, seperti politik dan virus Corona.

“Saya tidak memahami hal tersebut. Politik, virus Corona, kenapa (ditanyakan ke) saya? Saya hanya orang yang mengenakan topi bisbol dengan bewok yang tak teratur,” tambah mantan pelatih Borussia Dortmund itu. (dbs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here