Beranda Hiburan Jessica Iskandar Sedih Pernikahannya Minim Tamu

Jessica Iskandar Sedih Pernikahannya Minim Tamu

- Advertisement -
- Advertisement -

JAKARTA – Mewabahnya virus corona di seluruh dunia, termasuk Indonesia terdapat dua orang WNI dinyatakan positif virus corona. Alhasil, membuat takut WNA untuk jalan-jalan ke luar negeri, seperti Indonesia.

Dampaknya juga dirasakan oleh pasangan calon pengantin Jessica Iskandar dan Richard Kyle. Sebab pada bulan Maret 2020 mendatang mereka akan melangsung pemberkatan di Bandung, dan pada bulan April 2020 melangsung resepsi di Bali.

Nah, lantaran penyebaran virus corona yang masif di sejumlah negara, membuat sahabat Richard membatalkan untuk hadir dalam pernikahan mereka.

Ketidakhadirkan sahabat Richard membuat sedih pasangan selebritis ini. Padahal, Jessica berharap sahabat Richard yang berada di luar negeri seperti dari Malaysia dan Singapura dapat hadir.

“Banyak sih teman-teman yang datang dari luar (negeri) yang udah telepon ke Richard, kebanyakan kan teman-teman Richard mereka bilang takut banget,” kata Jessica Iskandar ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, kemarin (2/3).

Perempuan kelahiran Jakarta, 36 tahun itu menuturkan, kebanyakan yang membatalkan kehadirannya dari teman Richard yang berasal dari Singapura. Alasan mereka tidak bisa hadir karena takut bepergian jauh.

“Kayak teman-teman dari Singapura mereka bilang, mereka di sana berat banget untuk keluar gitu. Jadinya apalagi kalau harus pergi jauh, akibat corona mereka nggak bisa datang. Banyak yang udah mulai khawatir,” ungkapnya.

Sementara sampai saat ini, teman Jessica yang berasal dari Indonesia belum ada yang memberitahu pembatalan ketidakhadiran dalam pernikahan keduanya itu.

“Kalau Richard sih dia bilang sedih, ‘Aku pusing banget nih undangan teman-teman aku, mereka khwatir datang ke pernikahan kita,’ gitu. Dia sedih sahabat-sahabatnya nggak bisa datang,” ucapnya.

Dua WNI yang positif corona saat ini telah ditangani secara intensif di Rumah Sakit Penyakit Infeksi Prof Dr Sulianti Saroso, Jakarta Utara.(din/fin)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here