Selamat! Vicky Shu Melahirkan Anak yang ke Dua

Vicky Shu dan Suaminya Ade Imam (Instagram @vickyshu)

JAKARTA- Kabar bahagia datang dari penyanyi Vicky Shu. Istri Ade Imam itu baru saja melahirkan buah hatinya yang ke dua, pada Rabu (26/2) kemarin.

Hal ini diinformasikan oleh Vicky sendiri melalui akun instagram miliknya. Vicky mengatakan, proses persalinannya berjalan normal. Vicky melahirkan bayi laki-laki yang diberinama Guinandra Janadi Nugroho Putro.

“Alhamdulillah telah lahir putra kedua kami Guinandra Janadi Nugroho Putro
Pada tanggal 26 Februari 2020 jam 07.13 WIB pagi tadi. Dengan proses persalinan normal. Berat 3,94 kg panjang 50cm Kami yang berbahagia Ade & Vicky,” tulis Vicky Shu yang dikutp FIN pada Kamis (27/2).

Lebih jauh Vicky cerita soal pengalamannya melahirkan yang ke dua kalinya. Dia menilai, persalinan yang kedua terasa begitu cepat dan dilaluinya dengan mudah.

“Jujur pengalaman anak pertama yang 38 jam kontraksi duluan tanpa ada pembukaan bikin parnoo di anak kedua. Ternyata yang ini malah kebalikannya, alhamdulillah lebih cepat. Bahkan saking cepatnya ga sempet kasih kabar. Rabu dini hari jam 3 ke rumah sakit karena hitungan kontraksi sudah mepet. Ternyata sudah pembukaan 5. Alhamdulillah jam 7.13 sudah bisa melahirkan anaknya,” tulis Vicky.

“Sepakat dengan suami untuk istirahat dulu sekaligus proses IMD. Setelah itu baru kasih kabar keluarga. Kebetulan mamake dan adek2 lagi ga di Jakartaaa. Pas vcall mereka udah ada baby di dekapan. Kaget semuaa,” pungkasnya. (dal/fin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here