Sabet Penghargaan BIMA 2020 Bareng Rizky Febian, Marion Jola Bilang…

Marion Jola dan Rizky Febian berhasil menyabet penghargaan Top Collaboration Song of The Year lewat lagu mereka berjudul Tak Ingin Pisah Lagi dalam ajang Billboard Indonesia Music Awards (BIMA) 2020 di Studio RCTI di Kebon Jeruk Jakarta, Rabu (26/2/2020) (Instagram/officialrcti)

JAKARTA – Penghargaan Billboard Indonesia Music Awards (BIMA) 2020 sukses digelar di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (26/2/2020) malam.

Ada 13 kategori penghargaan BIMA 2020 yang diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap musisi Indonesia yang berdedikasi menciptakan lagu dan lirik yang inspiratif. Karya tersebut kemudian dirangkum dalam Billboard Indonesia TOP 100.

Pada pembacaan penghargaan Top Collaboration Song of The Year, Marion Jola dan Rizky Febian berhasil menyabetnya lewat lagu mereka berjudul Tak Ingin Pisah Lagi.

“Terima kasih semuanya. Spesial untuk produsernya, Lale, Ilman dan Nino,” ujar Marion Jola saat menerima penghargaan.

Menerima penghargaan tersebut dengan menggandeng rekan duetnya (Rizky Febian), Marion Jola tak lupa berterima kasih kepada penyanyi yang akrab disapa Iki itu.

“This means a lot,” ujarnya.

Marion dan Rizky tak lupa mengucapkan rasa syukurnya dan berterima kasih kepada pendengar setia lagu yang berkontribusi mengantarkan mereka menerima penghargaan BIMA 2020.

“Terima kasih telah mencintai lagu Tak ingin pisah lagi. Terima kasih, puji tuhan,” sambung Marion Jola.

Nominasi diperoleh dari penghitungan berbagai sumber data seperti Music Streaming Platform, Video Streaming Platform, Radio, Karaoke, Social Media Engagement selama periode Februari 2019 – Desember 2019. (dbs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here