Svay Rieng vs Bali United: Gagal Petik Kemenangan Kedua

KAMBOJA – Ajang Piala AFC 2020 antara Bali United melawan Svay Rieng yang digelar di Stadion Olympic, Kamboja, Selasa (25/2). Melakoni laga tandang ke markas tim asal Kamboja itu, Serdadu Tridatu -julukan Bali United -gagal petik kemenangan kedua.

Pada awal laga, Bali United langsung melancarkan serangan ke pertahanan Svay Rieng. Namun sial, tuan rumah berhasil mencetak gol lebih dulu di menit ke-12 melalui gelandang Phallin yang sukses menyelesaikan umpan silang dari Jean Befalo Mbaga Marie Privat.

Svay Rieng berhasil menambah keunggulannya di menit ke-19, gol kedua Svay Rieng dicetak oleh Marie Privat, yang berhasil melewati pemain belakang Bali United dan langsung melesakkan tendangan ke arah sudut gawang yang tidak bisa dihalau kiper Nadeo Argawinata.

Jelang turun minum babak pertama, Ilija Spasojevic berhasil menjebol gawang Svay Rieng lewat sontekan kakinya. Namun sayang, gol itu dianulir karena wasit menganggap posisi Spaso offside. Kedudukan 2-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, Bali United langsung tampil menyerang untuk mengejar ketertinggalan. Beberapa peluang pun tercipta, hingga akhirnya di menit ke-59, Spaso berhasil merubah skor menjadi 2-1.

Hingga peluit akhir pertandingan babak kedua dibunyikan tetap tak ada gol untuk Bali United, skor 2-1 untuk kemenangan tuan rumah pun bertahan hingga pertandingan berakhir.

Hasil pertandingan ini membuat posisi posisi Svay Rieng naik ke posisi kedua klasemen Grup G Piala AFC 2020 dengan 3 poin. Sementara itu, Bali United turun ke urutan ketiga klasemen dengan poin yang sama dengan Svay Rieng 3 poin. Pada laga sebelumnya Bali United menang atas Than Quang Ninh dari Vietnam 4-1.(nie/fin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here