-advertisement-
-advertisement-
HomeEkonomiTegal Pasar Potensial Pembiayaan FIFGROUP

Tegal Pasar Potensial Pembiayaan FIFGROUP

TEGAL-Wilayah Kota Tegal dan sekitarnya menjadi magnet bagi salah satu lini bisnis FIFGROUP. Melalui SPEKTRA, perusahaan pembiayaan ini menggelar acara bertajuk SPEKTRA Meriah di Mal Rita, Tegal, Minggu (23/2).

Dalam pameran ini, SPEKTRA akan melayani kebutuhan masyarakat yang menginginkan pembiayaan elektronik, gadget, perabot rumah tangga, laptop, serta alat kerja produktif.

Di hari pertama, jumlah warga yang datang untuk melakukan pembiayaan cukup membeludak. ”Masyarakat Tegal sangat antusias. Makanya, setiap event besar biasanya ditempatkan di Tegal,” kata Marketing Manager SPEKTRA Jateng 2, Duha Doni Muang.

Sejauh ini, FIFGROUP secara umum menilai konsumen Tegal sangat bagus. Tidak hanya dari segi pengambilan kredit, tapi juga angsurannya lancar.

Berangkat dari itulah, SPEKTRA berani memberikan promo kejutan. Hanya dengan uang Rp50 ribu, konsumen bisa membawa pulang furniture. Sedangkan, untuk konsumen lama juga dikenakan biaya Rp 5 ribu untuk pengambilan handphone.

“Tapi, untuk konsumen baru, kami kenakan administrasi Rp 50 ribu sudah termasuk angsuran pertama,” katanya.

Credit Region Head FIFGROUP Tegal Reza Yustiyanto berharap, masyarakat Tegal memanfaatkan pameran ini karena SPEKTRA Meriah akan berakhir tanggal 1 Maret mendatang. ”Kami akan proses dengan cepat karena kami membawa serta tim khusus kredit. Kurang dari setengah jam bisa langsung acc,” ujarnya.

Menurut Spektra and MPF Marketing 1 Area Department Head Muliana, pameran ini digelar untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan barang elektronik serta perabotan rumah tangga impian melalui proses yang mudah, harga yang lebih murah serta promo yang menarik.

“Kami melihat tahun ini kebutuhan masyarakat Indonesia terutama dalam memiliki barang elektronik, perabotan rumah tangga, gadget sangat besar dan semakin meningkat. Oleh karena itu SPEKTRA kembali hadir dengan lebih banyak lagi menyambangi kota–kota di Indonesia dibanding tahun sebelumnya untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Pelanggan dapat membawa pulang barang impian dan pilihan mereka, dengan cara yang mudah, lebih cepat, dan proses persetujuan langsung di tempat,” tutur Muliana. (wsa/fin)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-advertisement-
-advertisement-