Shin Tae-yong Pulangkan Satu Nama dari Timnas Indonesia

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memberikan instruksi kepada skuat Garuda dalam pemusatan latihan di Stadion Madya, Senayan (Dok. PSSI)

JAKARTA – Timnas Indonesia sedang menjalani pemusatan latihan sejak Jumat (14/2) pekan lalu di Stadion Madya, Senayan. Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong menggelar pemusatan latihan demi menjaga kebugaran skuat Merah Putih.

Pelatih asal Korea Selatan itu juga menerapkan aturan yang cukup ketat seperti asupan makanan yang tak boleh telat dan kandungan gizi yang dikonsumsi. Selain itu, mantan manajer timnas Korsel itu juga menerapkan aturan jam malam dan penggunaan ponsel terhadap skuat Garuda.

Belum lama ini, Shin Tae-yong memulangkan satu pemain yang mengikuti pemusatan latihan. Pemain tersebut adalah Teuku Muhammad Ichsan. Ichsan resmi dipulangkan ke klub asalnya, Bhayangkara FC karena faktor kebugaran.

Menanggapi berita tersebut, pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster membenarkan pemulangan Ichsan dari pemusatan latihan timnas Indonesia.

“Ya, Teuku Muhammad Ichsan sudah kembali. Dia tidak bisa latihan hari ini. Dia sudah kembali, tetapi masih sakit,” kata Paul.

“Saya tidak tahu kenapa, tetapi semua pemain akan menunjukkan yang terbaik di timnas,” tambahnya. (dbs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here