Positif Pakai Narkoba, Pesinetron Anak Langit Diciduk Polisi

Ilustrasi: Pixabay

JAKARTA – Kasus penyalahgunaan narkoba di kalangan selebritis kembali menggegerkan publik. Setelah Nunung Srimulat, Lucinta Luna, dan Nanie Darham, kini giliran Aulia Farhan.

Aktor Aulia Farhan ditangkap ditangkap Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya di Hotel Amaris, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (20/2) sekita pukul 02.00 WIB. Di lokasi, polisi mengamankan barang bukti berupa dua klip sabu, beserta alat hisap.

Pemain sinetron ‘Anak Langit’ itu ditangkap tak sendiri, melainkan bersama satu orang sahabatnya yang berinisial G di dalam hotel tesebut. Dari hasil pemeriksaan, Aulia mengaku sudah enam bulan mengonsumsi sabu.

“Pengakuan awal ini sekitar enam bulan ya, tapi masih kita dalami dulu, kita periksa lebih mendalam kepada yang bersangkutan,” kata Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (20/2).

Dari pemeriksaan tes urine, Aulia dan temannya positif mengonsumsi sabu-sabu. “Setelah menjalani tes urine positif, positif dua-duanya,” ujar Yusri.

Meski keduanya positif konsumsi narkoba, pihak kepolisian masih mendalami kasus kepemilikan sabu dari tangan Aulia Farhan. “Sekarang kita masih dalami ya,” kata Yusri.

Sosok Aula Farhan adalah seorang pemain sinetron ‘Anak Langit’. Dalam film tersebut ia beradu akting dengan Stefan William, Ranty Maria, hingga Ammar Zoni.

Pria berusia 26 tahun ini, sebelum terjun ke dunia akting, sempat menjadi sebagai model. Sejak usia 18 tahun, dia sudah mondar-mandir di atas catwalk, wajahnya juga kerap nongol di majalah.

Ternyata, meski sibuk syuting, belasteran Swiss dan Batak ini masih menyempat untuk menjaga tubuhnya dengan nge-gym.(din/fin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here