Pasca Kecelakaan Panggung, Wendy Red Velvet Kembali Sapa Penggemar

KOREA – Pasca mengalami kecelakaan panggung di SBS Gayo Daejeon pada Desember 2019 lalu, Personel grup vokal Red Velvet, Wendy akhirnya kembali menyapa para penggemarnya.

Tepat di hari ini, Jumat (21/1) Wendy bertambah usia menjadi 27 tahun, melalui unggahannya di Instagram, Wendy mengucapkan terimakasih atas ucapan selamat ulang tahun yang diterimanya.

“Dear ReVeluv kami, Halo semuanya, ini Wendy! Sangat merindukanku? ­čÖé Sudah beberapa saat sejak saya mengunggah posting terbaru saya. Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang atas semua cinta dan dukungan yang telah Anda berikan pada saya di hari ulang tahun saya. Terima kasih dari lubuk hatiku. Juga, saya pulih dengan sangat baik, terima kasih untuk semua Reveluv,” ucap Wendy, sebagaimana dikutip dari akun instagramnya.

Wendy juga memberi tahu Reveluv tentang kondisi kesehatannya saat ini yang mulai membaik.

“Seperti yang saya katakan selama live di Instagram saya, saya tidak akan pergi ke mana pun tetapi akan selalu bernyanyi tepat di sebelah Anda sebagai Wendy. Saya berharap dapat melihat kalian semua segera di atas panggung!, Terima kasih untuk Anda semua, Reveluv kami, sudah datang ke dalam hidup saya dan mengambil bagian besar dari perjalanan saya. Merindukanmu..Muahh,” tambahnya.

Diketahui, Wendy mengalami kecelakaan panggung saat syuting SBS Gayo Daejeon 2019 lalu. Saat itu dia mengalami cedera di bagian wajah, tangan, dan panggul.(nie/fin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here