Beranda Hiburan KD Pamer Bukti Rumah Tangganya Baik-baik Saja

KD Pamer Bukti Rumah Tangganya Baik-baik Saja

- Advertisement -
- Advertisement -

JAKARTA – Setelah menampik dikabarkan rumah tangganya di ujung tanduk, Krisdayanti (KD) kembali meyakinkan publik dengan mengunggah foto Raul Lemos yang berisi pesan romantis.

Dalam keterangan foto yang diunggahnya, pelantun ‘Mencintaimu’ dan ‘Cobalah Untuk Setia’ itu mendoakan sang suami yang berulang tahun ke-50.

Tampak dalam foto itu, tampak Raul Lemos mengenakan kemeja lengan panjang putih polos berbalut jas biru tua. Raul Lemos berdiri dilatari tembok dua warna dan kursi di belakangnya.

“Bismillahirahmanirahim selamat hari jadi suamiku, dalam usiamu hari ini aku sangat bahagia mendampingi,” tulis KD, Rabu (19/2).

Adik dari Yuni Shara itu juga mengingatkan sang suami agar tak lelah untuk terus mengejar impian. KD memastikan, tidak akan lelah untuk mendoakan pria asal Timor Leste itu.

“Alhamdulillah. Jangan pernah lelah untuk meraih cita-cita setinggi tingginya untuk keluarga, bangsa, dan negara. Tidak henti doaku menyertai,” sambung ibu empat anak itu.

Tak lupa, bintang sinetron Abad 21 dan Doaku Harapanku itu mendoakan Raul Lemos agar tetap sehat dan panjang umur, serta diliputi dengan kesuksesan dalam bisnisnya.

“Semoga sehat, sehat, sehat, panjang umur. Sukses segala langkah dan usaha. Selalu dalam rahmat dan karunia dari Tuhan yang maha kuasa. Happy birthday to one of the sweetest people and we really adore meu amor,” tutupnya.

Postingan ini dalam waktu kurang lima jam sudah disukai lebih dari 12 ribu warganet. Termasuk, rekan selebritis yang turut mendoakan suami KD itu. Salah satunya, Siti Nurhaliza.

“Selamat ulang tahun suaminya. Semoga Allah SWT kurniakan keimanan yang tinggi, kesihatan, kejayaan, dan keberkatan dunia serta akhirat ya,” tulis diva Negeri Jiran, Siti Nurhaliza.

Sebelumnya, pihak Pengadailan Agama (PA) Jakarta Selatan, membenarkan adanya perwakilan dari Raul Lemos yang datang ke instasinya untuk melakukan konsultasi tentang perceraian.

“Sudah ada yang menanyakan persyaratan cerai gugat yang notabene-nya atas nama public figure tersebut (Raul Lemos),” kata juru bicara PA Jaksel, Faizal Kamil.

Pihak pengadilan kemudian memberikan informasi mengenai syarat-syaratnya untuk mengajukan gugatan cerai. Syarat utama adalah akta nikah, baru selanjutnya KTP.

Mengenai hal itu, Raul Lemos, melalui Instagramnya membantah dirinya atau utusannya untuk mengunjungi PA Jaksel untuk melakukan konsultasi cerai.

“Saya tidak pernah mengunjungi PA maupun mengutus orang. Alhamdulillah kami baik-baik saja dan hari ini kami jalan berdua ke Bandung,” tulis Raul Lemos, kemarin (17/2).

Pria berbadan kekar menegaskan, berita yang beredar tentang pernikahannya tengah bermasalah adalah tidak benar sama sekali.

“Memanipulasi dan mengarang berita murahan sembarangan untuk menggiring opini masyarakat dan bisa dikatakan membodohi publik. Ini benar-benar HOAX,” lanjut Raul.

Senada dengan sang suami, KD, juga memberikan klarifikasi melalui Intagram pribadinya. Dia meminta kepada awak media untuk tidak memberitakan yang tidak benar.

“Selamat malam. Maaf saya harus membuat pernyataan berikut. Mbak dan mas media yang menulis berita ini, saya menghargai tugas anda dalam bekerja hanya tolong menulis yang benar yaaaa. Kami senang dengan kedekatan kami ke media dan kami cukup koorperatif kalau dimintai konfirmasi,” tulis Krisdayanti di caption.

Pelantun lagu ‘Menghitung Hari’ itu memohon doanya agar bisa melewati masalah pemberitaan ini dengan kuat. “Kami mohon doanya agar kami selalu dalam lindungan Tuhan yang maha kuasa dalam menghadapi dugaan ini @raullemos06,” ujar KD.(din/fin)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terbaru

[300x250]