Aulia Farhan Positif Konsumsi Sabu dan Ekstasi

JAKARTA – Pesinetron Anak Langit, Aulia Farhan alias Farhan Petterson tidak hanya menggunakan sabu, ia juga positif menggunakan narkoba jenis ekstasi.

Hal itu berdasarkan hasil tes urine yang dilakukan oleh Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya. Aulia Farhan dinyatakan positif mengkonsumsi amphetamine dan methaphetamine.

“Dia itu metafetamin dan amfetamin positif ya. Jadi positif sabu dan ekstasi,” ujar Kabid Humas Kombes Pol Yusri Yunus, Kamis (20/2).

Aulia Farhan ditangkap sekira pukul 02.00 WIB, Saat penangkapan, polisi turut mengamankan rekan Aulia yang diduga seorang kurir narkoba berinisial G.

“Polda Metro Jaya berhasil mengamankan dua orang pelaku yang sekarang kita tangani, yang pertama inisial G dan satu lagi inisial AF,” terang Yusri.

Penangkapan tersebut, lanjut Yusri, berawal dari laporan masyarakat yang resah melihat adanya transaksi narkoba di hotel tempat keduanya ditangkap.

“Kedua orang ini diamankan di salah satu hotel di daerah Jakarta Selatan di lobi hotel berdasarkan keterangan informasi dari masyarakat, bahwa ada dua orang ini memang sudah jadi target,” tambahnya.(dbs/nie/fin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here