KD-Raul Lemos Kompak Bantah Cerai

JAKARTA – Rumah tangga Krisdayanti (KD) dan Raul Lemos, dikabarkan berada di ujung tanduk semakin menguat, setelah pihak Pengadilan Agama (PA), Jakarta Selatan, membenarkan adanya perwakilan pihak Raul Lemos, yang menanyakan perihal persyaratan dalam perceraian.

Namun, Raul Lemos, melalui akun Instagramnya membantah dirinya atau utusannya untuk mengunjungi PA Jaksel untuk melakukan konsultasi cerai.

“Saya tidak pernah mengunjungi PA maupun mengutus orang. Alhamdulillah kami baik-baik saja dan hari ini kami jalan berdua ke Bandung,” tulis Raul Lemos, kemarin (17/2).

Pria berbadan kekar menegaskan, berita yang beredar tentang pernikahannya tengah bermasalah adalah tidak benar sama sekali.

“Memanipulasi dan mengarang berita murahan sembarangan untuk menggiring opini masyarakat dan bisa dikatakan membodohi publik. Ini benar-benar HOAX,” lanjut Raul.

Senada dengan sang suami, KD, juga memberikan klarifikasi melalui Intagram pribadinya. Dia meminta kepada awak media untuk tidak memberitakan yang tidak benar.

“Selamat malam. Maaf saya harus membuat pernyataan berikut. Mbak dan mas media yang menulis berita ini, saya menghargai tugas anda dalam bekerja hanya tolong menulis yang benar yaaaa. Kami senang dengan kedekatan kami ke media dan kami cukup koorperatif kalau dimintai konfirmasi,” tulis Krisdayanti di caption.

Pelantun lagu ‘Menghitung Hari’ itu memohon doanya agar bisa melewati masalah pemberitaan ini dengan kuat. “Kami mohon doanya agar kami selalu dalam lindungan Tuhan yang maha kuasa dalam menghadapi dugaan ini @raullemos06,” sambungnya.

Juru bicara PA Jaksel, Faizal Kamil, sebelumnya membenarkan bahwa ada perwakilan dari Raul Lemos yang datang ke instansinya. Kedatangan tersebut untuk konsultasi tentang perceraian.

“Sudah ada yang menanyakan persyaratan cerai gugat yang notabene-nya atas nama public figure tersebut (Raul Lemos),” kata Faizal Kamil.

Pihak pengadilan kemudian memberikan informasi mengenai syarat-syaratnya untuk mengajukan gugatan cerai. Syarat utama adalah akta nikah, baru selanjutnya KTP.

“Nanti kita tunggu nomer perkara dulu sudah didaftarkan baru bisa ada statement resmi. Mau cerai gugat atau cerai talak namun memang ada pihak dari public figure itu yang menanyakan tentang persyaratan cerai apa,” pungkas Faizal.

Seperti diketahui kabar miring mengenai keretakan rumah tangg Krisdayanti dan Raul Lemos kencang setelah Krisdayanti dilantik duduk di Senayan pada Oktober 2019.(din/fin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here