Vanessa Angel Digoda Psikolog Dedy Susanto

JAKARTA – Psikolog ‘abal’abal’, Dedy Susanto, tengah menjadi perbincangan hangat publik, setelah aibnya dibongkar oleh selebgram Revita VT tentang dugaan kejahatan seksual yang dilakukannya terhadap para pasiennya.

Belum selesai keterkejutan publik, warganet kembali dibuat syok, dengan unggahan suami Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah, di Instagram Storiesnya. Bibi memperlihatkan Direct Message (DM), Dedy Susanto, terhadap istrinya.

Dalam pesan langsung itu berisi tawaran bila memiliki curahan hati bisa menghubungi dirinya. “Kalau butuh-butuh curhat wa ke aku aja,” tulis Dedy dalam DM yang dikirimkan ke Vanessa.

Dedy juga bertanya.“Berapa rate (tarif)-nya?”. Suasana semakin heboh setelah unggahan Bibi dipublikasikan oleh akun gosip di Instagram.

Hampir 100 ribu warganet mengirim tanda hati untuk unggahan ini. Lebih dari 1.800 komentar membanjiri kolom.

Pengakuan mendapat DM dari Dedy juga diungkap oleh adik mendiang Juli Perez, Della Perez. Dia mengaku mendapat pesan langsung dari psikolog Dedy.

“Kayaknya semua cewek di-DM, deh. Aku juga di-DM,” tulis Della Perez, Senin (17/2). Sontak saja, mendapat direspons puluhan warganet.

“Speak up, Mbak. Biar tuh pred**** enggak ngeles. Katanya chat editanlah. Aplikasi editan. Dua Google dan bla bla bla untuk menutupi kegilaan ***nya yg memang benaran nyata. Gi***, nih pred****. Harusnya dia yang diterapi. Gemetar gua bacanya sebagai seorang perempuan,” ujar seorang warganet.

Della kemudian mengunggah pesan langsung Dedy, yang berisi menyapa Della Perez. “Halo”. Namun, Della Perez tidak meresponsnya.

Sebelumnya, Revina yang membongkar sisi gelap Dedy Susanto. Dalam pengakuannya, mantan pacar Young Lex ini mengatakan, sempat curiga dengan pembahasan Dedy soal bipolar dan LGBT. Revina pun mencari tahu keabsahan gelar psikolog Dedy Susanto.

Setelah membongkar gelar Dedy, mulai banyak orang yang mengirim pesan ke Revina bahwa Dedy Susanto bertindak asusila ke sejumlah pasiennya. Tuduhan tersebut pun diekspos Revina di Instagramnya.

Unggahan Revina mendapat tanggapan dari Dedy meminta untuk tidak percaya dengan cuitan Revina.

“Entah apa tujuan dari kisah-kisah palsu ini. Teman-teman tolong jangan mau jadi bagian dari penyebaran fitnah,” kata Dedy.(din/fin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here