Tunggu Lawan di Final, Persija Pilih Persebaya atau Arema?

Para pemain Persija Jakarta usai laga semifinal Piala Gubernur Jatim 2020 melawan Madura United beberapa waktu lalu (twitter/@Persija_Jkt)

MALANG – Sukses menumbangkan Madura United di babak empat besar, Persija Jakarta dipastikan meraih tiket final Piala Gubernur Jatim 2020.

Bertanding di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Senin (17/2), Persija menang tipis 2-1 berkat gol dari Marko Simic (3′) dan Novri Setiawan (56′). Sementara Madura United hanya mampu membalas satu gol balasan dari Greg Nwokolo pada menit ke-72.

Persija tinggal menunggu lawannya di final nanti, apakah Arema FC atau Persebaya Surabaya.

Laga semifinal antara Persebaya Surabaya vs Arema FC sendiri baru akan digelar di Stadion Soeprijiadi, Blitar, Jawa Timur, Selasa (18/2) sore.

Menanggapi siapa lawan yang akan dihadapi di final nanti, pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias mengatakan jika tim berjuluk Macan Kemayoran itu siap menghadapi siapapun lawannya di partai puncak nanti.

“Kami turunkan adrenalin dulu. Kami akan istirahat dulu. Kami tunggu apa yang terjadi di laga Persebaya melawan Arema FC,” kata Sergio Farias.

“Saya akan menyaksikan laga itu di hotel sambil menyalakan AC dan menunggu siapa lawan kami nanti.”

“Siapapun lawannya, kami siap,” tutup pelatih asal Brasil itu.

Final Piala Gubernur Jatim 2020 akan digelar pada 20 Februari mendatang. Namun, sejauh ini belum diketahui venue pertandingan tersebut akan digelar di mana. (dbs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here