Sultan! Raffi Ahmad Kucurkan Rp600 Juta untuk Makan di Luar Negeri

JAKARTA – Raffi Ahmad sampai saat ini masih menikmati liburan bersama anak, istri, dan tim vlognya yang berjumlah 10 orang. Sudah tiga bulan lamanya presenter terkenal itu keliling dunia, alhasil ditaksir telah menghabiskan dana untuk makan sebesar Rp600 juta.

Hal tersebut terungkap dari video di saluran YouTube milik The Sungkar Family, kemarin (16/2). Jumlah itu dihitung oleh Zaskia Sungkar.

“Sekali makan saja lu sudah berapa juta bareng-bareng sama tim apalagi luar negeri ini bos,” ujar Zaskia Sungkar.

Ucapan Zaskia pun lantas ditimpali oleh sang suami, Irwansyah. Bahkan, Irwansyah menybut kisaran nominal yang dikeluarkan Raffi untuk satu kali makan.

“Kemarin sempat makan bareng terus billnya sekali makan bisa Rp3 juta sampai Rp5 juta,” ujar Irwansyah.

Raffi Ahmad kemudian menjelaskan, angka tersebut dikeluarkan karena membawa tim dari vlognya. “Itu karena gue kalau makan sama tim 10 orang, kadang ada teman gue juga yang ikut, misalnya jadi 15 orang,” terang Raffi Ahmad.

Selanjutnya, Zaskia menghitung menggunakan aplikato kalkulator yang ada di telepon genggamannya.

“Rp 3 juta dikali dua kali makan terus dikali 100 hari, Rp600juta buat makan doang yang sudah dikeluarkan RANS Family, ini baru kurang lebih,” kata Zaskia Sungkar.

Sebelumnya sang istri Nagita Slavina mengunggah di akun Instagramnya mengalami musibah kopernya hilang saat tiba di Bandara Turki. Kopernya berisi pakaian Raffi dan dirinya yang terbilang mahal. Namun, mereka telah mengikhlaskannya.

Seperti diketahui, Raffi Ahmad dan keluarga saat ini masih berlibur di Eropa. Zaskia Sungkar dan Irwansyah pun sempat mengunjungi Raffi Ahmad dan keluarga ketika berada di Paris, Perancis.(din/fin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here