Ponsel Layar Lipat yang Nge-hype Saat Ini

Huawei

JAKARTA – Bosan dengan desain  smartphone yang belakangan tidak terlalu banyak mengalami perubahan secara fisik, Anda mungkin ingin beralih pada smartphone terbaru berbasis layar lipat. 

Ingin tampil beda tidak hanya di kantor, namun juga di lingkungan sekitar Anda, maka beberapa ponsel berlayar lipat berikut ini pantas menjadi pilihan Anda.

Berikut list-nya seperti dilansir TechRadar:

Samsung Galaxy Z Flip

Ponsel yang satu ini merupakan yang kedua bagi Samsung, hadir dengan layar yang dapat dilipat, setelah Galaxy Fold. Dengan layar 6,7 inchi, Snapdragon 866 Plus, dan kamera dual lens 12MP.

Galaxy Fold

Ponsel pintar pertama Samsung yang menawarkan layar lipat. Dengan layar QHD* Dynamic Amoled, ponsel yang dapat bertransformasi menjadi tablet ini cocok bagi Anda yang gemar dengan layar yang lebih masif. 

Huawei Mate X

Kalau ponsel yang satu ini agak kebalikannya Galaxy Fold, karena layar utamanya berada di luar, dan dibuka dengan cara yang berbeda dari milik Samsung di atas. 

Motorola Razr

Mengusung kamera 16MP (5MP front facing), chipset Snapdragon 710  dan baterai 2510mAh, dan masih mengedepankan desain ala Motorola di masa lalu, di tambah penggunaan teknologi terkini layar OLED lipat, ponsel pintar clamshell ini menawarkan pengalaman nostalgia tersendiri.

(ruf/fin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here