Hasil Tes Rambut Lucinta Luna Positif Amphetamin

Polisi Tetapkan Luchinta Luna Tersangka - FAJAR INDONESIA NETWORK
Polisi menghadirkan artis Lucinta Luna (tengah) pada rilis kasus narkoba di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (12/2/2020). Lucinta Luna ditetapkan sebagai tersangka kasus kepemilikan narkoba dengan barang bukti dua butir pil ekstasi, tujuh butir pil riklona dan lima butir pil tramadol setelah ditangkap di sebuah apartemen di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat. FOTO: FAISAL R. SYAM / FAJAR INDONESIA NETWORK.

JAKARTA – Untuk mendalami sejauh mana penyalahgunaan narkotika yang dilakukan Lucinta Luna, Penyidik Polres Metro Jakarta Barat membawa selebgram dengan identitas Ayluna Putri itu menjalani tes rambut di Laboratorium BNN, Lido, Jawa Barat, Rabu (12/2) lalu.

Hasil tes rambut menunjukkan jika tersangka Lucinta Luna alias LL positif mengandung amphetamin.

“Ya positif amphetamin,” ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus, Senin (17/2).

Namun, Yusri belum bisa memastikan apakah barang bukti dua ekstasi yang disita polisi merupakan milik Lucinta atau bukan, termasuk berapa lama yang bersangkutan mengonsumsi narkoba.

“Kita masih menyelidiki temuan (dua butir ekstasi) itu. Belum bisa dipastikan,” ungkapnya.

Sebelumnya, polisi mengamankan Lucinta Luna bersama tiga rekannya di Apartemen Thamrin Residence, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (11/2) lalu. Polisi menyita dua butir diduga ekstasi di dalam keranjang sampah, serta tujuh pil riklona dan lima butir tramadol di dalam tas Lucinta.

Hasil tes urin Lucinta yang mengandung benzo (masuk dalam golongan psikotropika) menjadikan dirinya tersangka. Sementara, tiga rekan Lucinta yang lain dinyatakan negatif. (dbs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here