Cinta Laura Tak Suka Hamburkan Uang

JAKARTA – Meski telah menjadi akrtis terkenal, dan memiliki penghasilan yang besar, namun Cinta Laura, menggunakan uangnya sesuai dengan kebutuhan.

Dilihat dari Channel YouTube-nya, koleksi busana miliknya tidak terlalu banyak. Penyanyi berusia 26 tahun hanya memiliki dua lemari kamar dan beberapa laci berisi baju, sportswear, tas, dan sepatu.

Aktris berdarah campuran Indonesia-Jerman itu mengungkapkan orang yang simpel dan tidak suka menumpuk barang. Dia juga suka memakai barang selama bertahun-tahun hingga rusak, baru kemudian membeli yang baru.

“Menurut aku kalau kita sudah punya semua yang diperlukan untuk apa punya terlalu banyak barang? Karena aku sendiri tipe orangnya kalau sudah suka sesuatu akan aku pakai itu terus sampai rusak,” ujar Cinta Laura dalam video YouTube berjudul ‘BAJU ARTIS CUMA SEGINI? | CINTA LAURA KIEHL ROOM TOUR.’

Pelantun ‘Vida’ itu menegaskan tak suka menghabur-hamburkan uang untuk hal yang tidak berguna. Kecuali, untuk sedekah kepada orang tidak mampu, dan membantu pendidikan anak terpencil.

“Aku bisa memakai uangku untuk sesuatu yang lebih baik ketimbang bel baju, sepatu, dan barang-barang lainnya,” ucapnya.

Lulusan Columbia University jurusan Psychology Study ini menuturkan, akan menyumbangkan pakaian yang tidak pernah dipakai. Dia akan memberikan kepada orang yang membutuhkan.

“Di luar sana lebih banyak orang yang membutuhkan daripada aku,” tukas bintang film ‘Jeritan Malam’ ini.

Prinsip Cinta Laura yang tidak suka menghaburkan uang mendapat pujian netizen.

“Omg you’re so humble! Like really humble!,” tulis netizen lain.

“Untuk sekelas artis, dia minimalis bgt dan keliatan bgt beli barang sesuai kebutuhan bukan buat foya2 ????????????” sambung warganet.(din/fin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here