Presenter Caroline Flack Tewas, Kekasihnya Curhat

Lewis Burton dan Caroline Flack (Instagram/mrlewisburton)

LONDON – Presenter cantik nan kondang, Caroline Flack meninggal dunia di kediamannya di London, Inggris pada Sabtu (15/2). Caroline diketahui meninggal dengan cara bunuh diri di usia 40 tahun.

Beberapa jam pasca terungkapnya berita duka tersebut, Lewis Burton yang merupakan kekasih Caroline Flack seolah tak percaya atas kepergian pujaan hatinya itu dan mencurahkan rasa dukanya di media sosial.

“Hatiku hancur. Kami pernah menjalani hubungan spesial. Aku tak bisa bicara apa pun, aku sangat terluka. Aku sangat merindukanmu, aku tahu kau aman denganku,” tulis Lewis Burton di akun Instagram miliknya.

“Aku akan menjadi suaramu, sayang. Aku berjanji akan memberikan segala pertanyaan yang kau ingin tahu dan akan mendapatkan jawabannya. Tak ada yang bisa membawamu kembali, tapi aku akan mencoba membuatmu bangga. Aku sangat mencintaimu dari lubuk hatiku,” pungkasnya.

Sebelumnya, Caroline Flack dan Lewis Burton diketahui sedang Caroline Flack tersandung kasus hukum. Wanita berusia 27 tahun itu diduga melakukan kekerasan kepada Lewis. Namun hal tersebut dibantah secara tegas oleh Caroline.

Ia dijadwalkan akan menjalani persidangan atas kasus ini pada awal bulan depan. (dbs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here