Beranda Olahraga Persija vs Madura United, Duel Pemain Bintang

Persija vs Madura United, Duel Pemain Bintang

- Advertisement -
- Advertisement -

MALANG – Laga bertajuk bigmatch bakal tersaji di babak semifinal Piala Gubernur Jatim 2020, Senin (17/2) malam ini di Stadion Kanjuruhan. Duel dua klub bertabur bintang antara Persija Jakarta kontra Madura United menjadi pertandingan yang sangat sayang untuk dilewatkan.

Lolos sebagai juara grup A dengan didukung materi pemain dengan kualitas yang merata di setiap lini, Persija sangat antusias menyambut laga ini.

Persija diperkirakan akan turun dengan formasi terbaiknya. Pemain seperti Marko Simic, Marco Motta, Riko Simanjutak, Otavio Dutra, Novri Setiawan, Evan Dimas diprediksi akan turun sejak awal laga.

Pelatih Persija, Sergio Farias mengatakan jika timnya lebih percaya diri menghadapi partai semifinal kali ini dan dirinya juga sudah menganalisa calon lawannya itu.

“Kami sudah lakukan analisis setiap pertandingan. Saya sudah melihat permainan Madura United. Yang jelas, Persija juga tim besar dengan materi pemain bagus. Jadi, kami yang akan menekan lawan,” jelas Sergio Farias.

“Kami selalu lakukan analisis untuk pertandingan per pertandingan. Tapi, untuk permainan, kami tentu melakukan pressure kepada lawan. Cara bermain seperti ini akan terus dilakukan Persija Jakarta sampai sepanjang kompetisi nanti. Pasti lawan akan lebih hati-hati melawan kami karena tim ini akan selalu memainkan bola,” tambahnya.

Di kubu lawan, duet naturalisasi Madura United, Alberto Goncalves dan Greg Nwokolo dipastikan akan bermain sejak awal laga dengan dukungan Zah Rahan sebagai pengatur serangan.

Namun, Madura United bakal menghadapi Persija tanpa diperkuat oleh beberapa pemain bintangnya. Fachruddin Aryanto dan Asep Berlian harus memenuhi panggilan mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia. Sedangkan, Samuel Simanjuntak dan Zulfiandi masih menepi akibat cedera.

“Ada beberapa pemain yang memang harus absen, seperti Fachruddin, Asep, Zulfinadi, dan Samuel. Kami akan menemukan penggantinya. Dalam kondisi apa pun, pemain kami harus siap dan semangat dalam bertanding,” ujar pelatih Madura United, Rahmad Darmawan. (dbs)

Perkiraan Susunan Pemain:

Persija Jakarta (4-3-3): Shahar Ginanjar; Marco Motta, Otavio Dutra, Maman Abdurrahman, Rezaldi Hehanusa; Tony Sucipto, Rohit Chand, Evan Dimas: Riko Simanjutak, Marko Simic, Novri Setiawan

Pelatih: Sergio Farias

Madura United (4-4-3): Muhammad Ridho Djazulie; Marcko Meraudje, Jaimerson Xavier, Kadek Raditya, Andik Rendika Rama; Syahrian Abimanyu, Brian Ferreira, Zah Rahan Krangar; Haris Tuharea, Beto Goncalves, Emmanuel Oti

Pelatih: Rahmad Darmawan

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terbaru

[300x250]