Beranda Hiburan Nunung Kangen Tampil di Layar Kaca

Nunung Kangen Tampil di Layar Kaca

- Advertisement -
- Advertisement -

JAKARTA – Komedian Nunung saat ini tengah menjalani rehabilitas 1,6 tahun atas kasus narkoba yang menjeratnya.

Menjalani hukuman rehabilitasi yang tidak sebentar itu membuat perempuan berusia 56 tahun itu rindu untuk tampil di layar kaca.

Keinginan Nunung itu diketahui dari unggahan YouTube Channel pribadi komedian Sule.

Dalam rekaman video itu, Nunung mengaku selalu menangis saat melihat Sule memandu acara di salah satu televisi swasta. Pasalnya, sebelum ditangkap karena narkoba, Nunung selalu menemani Sule dalam acara tersebut.

“Ya kangen pastilah. Yang utama pasti kangen, ungkap Nunung.

“Kalau keluarga kan jelas masih ketemu, masih bisa ketemu. Tapi kalau teman-teman kan dengan kesibukan kalian saya juga ngerti. Cuma ya kalau nonton itu nangis,” lanjutnya.

Video berdurasi selama 18 menit itu, Nunung mengatakan, kejadian yang dialaminya itu menjadi sebuah pembelajaran dalam hidupnya. Ke depan, dia ingin hidupnya menjadi lebih baik lagi.

“Banyak banget (yang dipetik), banyak banget. Ini pembelajaran yang sangat berharga banget buat aku. Mudah-mudahan kesananya aku bisa lebih baiklah. Amin. Nggak jatuh ke lubang yang sama,” tuturnya.

Sule pun mengaminkan harapan Nunung yang ingin menjadi manusia yang lebih baik ke depannya. Ayah Rizky Febian itu mengingatkan kepada Nunung agar tidak mengulanginya lagi.

“Dan yang penting jangan diulangi!,” tegas Sule.

Sebelumnya, Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Agus Widodo, resmi menjatuhi hukuman 1 tahun 6 bulan rehabilitasi kepada pasangan suami istri, Nunung Srimulat dan July Jan Sambiran.

Pasalnya, Nunung dan suami terbukti melanggar pidana penyalahgunaan narkotika golongan 1 bukan tanaman.

Nunung ditangkap oleh Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya menangkap Nunung terkait kepemilikan narkotika jenis sabu. Selain Nunung, polisi juga menciduk suami Nunung, July Jan Sambiran.

Nunung ditangkap di hadapan anak dan menantunya di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (19/7) siang. Di lokasi, aparat mengamankan barang bukti sabu seberat 0,36 gram.

Nunung dan suaminya dikenakan pasal 114 ayat 2 subsider 112 ayat 2 Juncto pasal 132 ayat 1 Juncto pasal 127 UU No 35/2019 tentang narkotika. Dipidana ancaman di atas 5 tahun penjara.(din/fin)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terbaru

[300x250]