Dampak Virus Corona, Episode 7 Anime Toaru Kagaku no Railgun T Ditunda

Foto: Twitter @toaru_project

ANIME – Setelah beberapa anime yang harus menunda penayangan atau menayangkan episode recap, kali ini giliran serial buatan Kazuma Kamachi ini yang harus menunda penayangan episode minggu ini.

Alasan penundaan ini masih terkait dengan wabah COVID-19 alias Virus Corona yang hingga saat ini masih memakan banyak korban.

Sebagai gantinya, pihak staf akan menayangkan kembali episode ke-6 yang tayang hari Jum’at lalu, Seperti dikutip dari laman Anime News Network, Senin (17/2/2020).

Staf juga belum bisa memastikan sampai kapan penundaan episode ke-7 ini, akan tetapi banyak penggemar di Twitter yang berharap penundaannya tidak cukup lama.

Pada musim ketiga Nagai Tatsuyuki (Railgun, Railgun S) kembali menjadi sutradara, sedangkan J.C. Staff masih menjadi studio animasinya. Shogo Yasukawa (UQ Holder!) menjadi penyusun komposisi serinya.

Kentaro Izumi menjadi penata seni, Hitoshi Akitagawa menjadi penata suara, Shingo Fukuya sebagai sutradara fotografi, dan Yuichi Tanaka menjadi desainer karakternya. Tomoi Andou kembai menjadi desainer warna, dan Maiko Iuchi menjadi komposer musik.

Toaru Kagaku no Railgun T atau dikenal juga sebagai A Certain Scientific Railgun adalah salah satu komik spin-off dari seri novel ringan Toaru Majutsu no Index (A Certain Magical Index), yang sama-sama bersetting di Academy City, sebuah kota canggih di Jepang yang didirikan untuk meneliti dan mendidik manusia dengan kekuatan super (esper).

Karakter utama di seri ini adalah Mikoto Misaka, salah satu esper Level 5 yang memiliki kekuatan mengendalikan listrik. Mikoto dan teman-temannya terlibat dalam berbagai insiden misterius yang terjadi di Academy City.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here