CHELSEA – Stamford Bridge  akan menjadi tuan rumah laga Big Match, Chelsea kontra Manchester United, yang mempertemukan dua eks juara Premier League yang kini tidak lagi berkuasa. 

Secara statistik, Chelsea bukanlah tim yang diunggulkan untuk pulang dengan tiga poin, di akhir laga yang berlangsung, Selasa (18/2) dini hari nanti.

Kalah tiga kali dari lima laga terakhir yang mempertemukan keduanya, dan hanya mampu imbang di dua laga terakhirnya, posisi Chelsea terlihat memang kurang meyakinkan.

Secara klasemen, The Blues masih jauh lebih superior, dengan mengisi empat besar, sementara MU, hanya duduk di posisi kesembilan. 

Dan kendati tidak mendatangkan pemain baru di bursa transfer Januari lalu, menurut pundit bola Mark Lawrenson, ini justru menjadi kekuatan tersendiri kubu Si Biru, yang ditukangi Frank Lampard itu. 

“(Dengan tidak mendatangkan pemain baru) saya rasa ini justru akan menguntungkan Frank lampard. Itu artinya beban di kepalanya akan lebih ringan, membuatnya lebih mudah dalam memaksimalkan skuat yang ada,” kata Lawrenson seperti dikutip BBC.

Menurut eks pemain Liverpool itu, skor 2-0 untuk kemenangan tuan rumah, adalah hasil yang pantas dicapai  Tammy Abraham dkk.(ruf/fin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here