Terlibat Masalah Hukum, Caroline Flack Ditemukan Tewas

INGGRIS – Caroline Flack, seorang tokoh televisi terkenal dan mantan pembawa acara “Love Island” ITV dan pertunjukan lainnya di Inggris, meninggal pada hari Sabtu (15/2) di London. Dia berusia 40 tahun.

Dilansir The Associated Press, mengutip pernyataan dari keluarganya, membenarkan kematiannya. Seorang pengacara keluarga mengatakan dia meninggal karena bunuh diri dan di apartemennya di London akhir pekan ini.

“Kami dapat memastikan bahwa Caroline kami meninggal hari ini, tanggal 15 Februari,” kata pernyataan keluarga itu.

Seperti diketahui, Caroline Flack belakangan memang tengah terlibat masalah hukum. Dia dijadwalkan untuk menghadapi hakim pada 4 Maret 2020, berkaitan dengan kasus penyerangan yang dia lakukan di sebuah kolam renang.

Kasus kekerasan yang dituduhkan pada Caroline Flack terjadi pada 13 Desember 2019. Kala itu dia ditangkap polisi di rumahnya di London, Inggris. Pihak pria disebut telah menjadi korban pemukulan. Tak hanya polisi, pihak ambulans pun menyambangi tempat kejadian karena adanya pertengkaran yang cukup hebat.

Hingga saat ini, pihak keluarga dan polisi belum memberi informasi apapun terkait penyebab wafatnya Caroline Flack.(nie/fin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here