Beranda Hiburan Jessica Iskandar Sebar Undangan

Jessica Iskandar Sebar Undangan

- Advertisement -
- Advertisement -

JAKARTA – Pernikahan Jessica Iskandar dan Richard Kyle sudah semakin dekat. Mereka diketahui akan menikah pada Maret ini.

Janda satu anak itu telah menyiapkan segala keperluan persyaratan pernikahan sejak jauh-jauh hari.

Bahkan, perabotan seperti kasur sudah dipersiapkan pasangan ini yang akan digunakan setelah sah menjadi suami istri.

Tahap terakhir, Jessika pun tengah disibukkan untuk menyebarkan undangan pernikahannya. Hal itu dilihat dari akun Instagram Stroriesnya.

Di Instagram Storiesnya, perempuan 32 tahun itu tampak sibuk membagikan undangan pernikahannya yang recananya akan dilangsungkan di Bandung, Jawa Barat.

“Sebar-sebar undangan,” tulis Jedar pada unggahannya.

Jedar, begitu disapa, juga membagikan momen tengah sibuk memilih beberapa menu makanan yang akan disajikan dalam pernikahannya nanti.

Dia membobcorkan akan memasukkan beberapa makanan tradisional khas Bandung dalam acara pernikahannya.

“Ini canape spesial dari Tomodachi buat wedding kita di Bandung. Kalau ini namanya colenak. Colenak ini katanya lagi ngehits banget di Bandung. Jadi nanti buat tamu undangan, jangan lupa cobain colenak ya..,” ungkap Jessica Iskandar.

Sebelumnya, menjelangan pernikahannya, Jesscia sempat berziarah ke makam sahabatnya, Olga Syahputra di TPU Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Kedatangan ke makam Olga, Jedar hanya ingin sekadar curhat. Sebab selama hidup, dia dengan mendiang kakak Billy Syahputra itu seperti layaknya adik dan kakak.

“Itu aku sebenarnya curhat sih. Aku kan dari dulu biasa curhat, momen ini penting banget buat aku, buat hidup aku. Jadinya aku mau curhat-lah sama almarhum, ziarah ke makamnya,” ungkap Jedar.

Jedar dan Richard akan melangsungkan pernikahan sebanyak dua kali. Pemberkatan dilaksanakan pada Maret 2020, sementara resepsi digelar satu bulan setelahnya.(din/fin)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here