Tamara Bleszynski Geram Mendiang Ayahnya Ditagih Utang

Tamara Bleszynksi ketika bersama ayahnya, Zbigniew Bleszynkski, di saat masih hidup. (Foto: Instagram Tamara Bleszynksi)

JAKARTA – Tamara Bleszynski geram lantaran mendapat tagihan utang atas nama ayahnya yang telah meninggal 19 tahun silam oleh seseorang.

“I love papaku! 19 thn aku sdh bersabar..tapi penghinaan atas kerja keras bapakku, yg kau hina dgn alasan bpkku harus terus membayar hutang,” tulus Tamara, dalam Istagram miliknya, Kamis (13/2).

Janda Mike Lewis ini memastikan, bahwa ahli waris mendiang ayahnya telah melunasi semua utang-uatang ayahnya.

“Karena kamu dan keluargamu terlalu tamak ingin menguasai tapi lalai meneruskan perjuangannya, Padahal beliau sdh sgt baik padamu, dan kita sdh membayar semua hutangnya,” sambungnya lagi.

Dia menegaskan, mendiang ayahnya, Zbigniew Bleszynski, tidak punya utang dengan siapapun.

“Zbigniew Bleszynski Tidak berhutang kepada siapa pun, dan TIDAK akan berhutang pada siapapun,” tulisnya, Kamis (13/2).

Ibu dua anak itu kecewa terhadap seseorang yang dengan modus silaturahmi namun ternyata menagih utang.

“Datang katanya mau bersilahturahmi, tapi ujung2nya bawa berkas surat2 paksaan utk berhutang. Besok2 datang bawa Pecel aja Sam i am, biar lebih berguna utk kita2 yg laper,” sambung dia.

Bintang film Air Terjun Pengantin itu mengingatkan kepaa siapapun agar tidak memiliki sifat serakah.

“Tidak akan ada puasnya org2 yg tamak. Mata hatinya sdh dibutakan oleh sifat tamak. Semua cara dilakukan, selama belasan tahun, segala alasan digunakan utk memuaskan sifat tamaknya. Tapi tamak, tidak pernah puas. Tidak peduli kalau caranya sdh menyakiti byk org. Begitu kejam dan bahayanya sifat Tamak. Mudah2an kita dijauhi dari sifat Tamak. Doaku setiap hari,” tukas Tamara.

Pada akhir tahun 2019 lalu, Tamara Bleszynski mencurahkan perasaaan kerinduan yang mendalam terhadap almarhum kakaknya, Teresia Bleszynski dan ayahnya, Zbigniew Bleszynski.

Hal itu diketahui dari unggahan Instagramnya, Tamara membagikan foto kenangan ayah dan kakaknya. Saling berpelukan, dua orang kesayangan Tamara itu terlihat memiliki hubungan yang sangat dekat.

Tamara menuliskan menuliskan rangkaian kalimat yang mengharukan. Dalam tulisannya, Tamara menitipkan rindu pada sang ayah.

“Sampaikan salam sayangku juga untuk papa yah kak. Kangen sekali hati ini. Selalu dan selalu dalam doa ????????#mypapaandmysister #zbigniewbleszynski #teresableszynski #restinlove,” tulis Tamara dalam unggahannya, Rabu (28/8).(din/fin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here