Beranda Hiburan Revina VT Bongkar Aib Psikolog Dedy Susanto

Revina VT Bongkar Aib Psikolog Dedy Susanto

- Advertisement -
- Advertisement -

JAKARTA – Selebgram Revina VT melayangkan tudingan kepada Dedy Susanto sebagai psikolog yang tidak terdaftar. Revina menyebut bahwa Dedy tidak memiliki lisensi praktik sebagai psikolog.

Melalui unggahan instastory-nya, Revina mengatakan Dedy tidak memiliki izin praktik sebagai psikolog. Kecurigaan Revina berawal dari pembahasan Dedy tentang Bipolar dan LGBT yang dikalimnya dapat sembuh. Revina pun mencari tahu keabsahan gelar psikolog Dedy Susanto.

“Bipolar tidak bisa sembuh hanya bisa direpresi. Tapi dia ngaku doktor psikologi. Besar dong kecurigaan saya. Jadi saya cek di HIMPSI (Himpunan Psikologi Indonesia) emang tidak terdaftar,” tulis Revina pada instastory-nya.

Dari unggahan Revina, banyak netizen yang mengirim pesan kepadanya. Ia pun memposting tangkapan layar percakapannya dengan pasien Dedy yang mengaku mengalami pelecehan seksual saat diterapi.

“Bagian dari terapi, katanya. Nyesek sampe mau nangis gue, kok ada yang sejahat ini pake pesona gelar ya:’),” tulis Revina pada postingan tangkapan layar DM netizen.

Sebagaimana diketahui, Dedy Susanto kerap menggelar terapi massal pemulihan jiwa. Pada bio instagramnya Dedy menulis dirinya sebagai Doktor Psikologi, Trainer motivasi berbasis terapi psikologi dan detox kesedihan terpendam dari masa lalu.(nie/fin)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terbaru

[300x250]