Beranda Olahraga Musim Depan, Mungkin Pogba akan Pulang ke Juventus

Musim Depan, Mungkin Pogba akan Pulang ke Juventus

- Advertisement -
- Advertisement -

MANCHESTER-Mino Raiola, agen gelandang Manchester United Paul Pogba membuat pernyataan yang cukup mengejutkan. Kepada ESPN, Raiola menyebut, bahwa Pogba berpeluang kembali ke Juventus musim depan.

“Italia adalah rumah bagi Paul. Dan saya kira dia (Pail Pogba) tidak keberatan kembali ke Juve. Namun, kita lihat saja nanti apa yang terjadi setelah Euro 2020,” terang Raiola.

Saat ini, Pogba masih berada dalam pengawasan tim medis Manchester United. Dia absen sejak Boxing Day karena cedera pergelangan kaki dan sudah disebut-sebut akan meninggalkan Old Trafford.

Hubungan Pogba dengan Setan Merah memang kurang harmonis. Pogba sempat berulang kali ingin meninggalkan Old Trafford karena tidak mendapatkan peran penting di tim. Pogba sendiri merasa kurang bisa berkembang selama membela United.

Apalagi, performa United belakangan kurang begitu menggembirakan, apalagi untuk level Eropa.

Raiola, Desember tahun lalu sempat menyatakan bahwa pemain timnas Prancis itu akan tetap berada di Manchester. Namun, saat ini situasi berubah dengan mengisyaratkan bahwa Pogba akan kembali ke Italia.

“Paul ingin bermain pada level terbaik, tetapi dia tidak bisa menyelamatkan diri dari Manchester United jika mereka berada dalam situasi berbahaya,” katanya.

Sejauh ini, United memang paceklik gol lapangan tengah setelah Pogba absen. Padahal, peran Pogba sudah digantikan Bruno Fernandes yang bergabung dengan klub ini bulan lalu. Sayang, penampilan Bruno Fernandes masih jauh dari harapan. Alasan ini pula yang membuat manajer Ole Gunnar Solskjaer menahan kepergian Pogba musim panas nanti.

Pogba bermain selama empat tahun di Turin setelah meninggalkan Old Trafford pada 2012. Selama membela Juventus, permainan Pogba cukup mampu menyihir penonton dan dia turut mempersembahkan empat kali gelar juara Serie A untuk sang Nyonya Tua.

United akan kembali beraksi di Liga Premier setelah jeda musim dingin untuk menghadapi Chelsea di Stamford Bridge Senin pekan depan. (wsa/fin)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terbaru

[300x250]