Karen Idol Penuhi Panggilan Polisi

JAKARTA – Penyanyi Karen Pooroe atau Karen Idol memenuhi panggilan polisi pada hari Kamis (13/2). Sebagai saksi, Karen menjalani proses pemeriksaan terkait penyelidikan kasus kematian putrinya, Zefania.

“Iya saya diperiksa, berkoordinasi pemeriksaan sebagai seorang ibu saya itu seperti apa, kebiasaan-kebiasaannya (Zefania),” ujar Karen di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (13/2).

Agar kasus ini cepat terselesaikan, meskipun berat Karen akhirnya menyetujui proses autopsi yang akan dilakukan Polres Jakarta Selatan. Ia tak ingin sepanjang hidupnya dipenuhi tanda tanya terkait meninggalnya sang anak.

“Saya siap untuk anak saya diotopsi, supaya saya tidak hidup seumur hidup dengan tanda tanya,” kata Karen.

Sebelumnya Karen menolak Zefania untuk diotopsi. Namun, setelah berdiskusi dengan keluarga besarnya akhirnya Karen sepakat jenazah anaknya untuk diotopsi.

“Kami keluarga besar saya, kami diskusi akhirnya saya berdoa dulu selalu minta petunjuk dari Tuhan saya. Saya siap untuk anak saya diotopsi,” ujar Karen.

Seperti diketahui, putri tunggal, Karen Idol Zefania Carina Claproth meninggal diduga akibat terjatuh dari balkon lantai apartemen lantai enam, pada Jumat (7/2).(nie/fin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here