Beranda Nusantara Gegara Cewek, Anak Bupati Rokan Hilir Jadi Tersangka Penganiayaan

Gegara Cewek, Anak Bupati Rokan Hilir Jadi Tersangka Penganiayaan

- Advertisement -
- Advertisement -

PEKANBARU-Polresta Pekanbaru menetapkan Ari Sumarna, anak Bupati Rokan Hilir, Riau, sebagai tersangka penganiayaan berat. Kepala Satuan Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Awaluddin menegaskan, saat ini pihaknya telah menahan Ari Sumarna.

Akibat perbuatan Ari Sumarna, korban hingga saat ini tidak sadarkan diri dan mendapat perawatan di rumah sakit. “AS (Ari Sumarna) saat ini  kami tahan,” kata Awaluddin di Pekanbaru, Jumat (14/2).

Menurutnya, dalam perkara penganiayaan ini penyidik menetapkan tiga tersangka. Selain Ari Sumarna, polisi turut menetapkan dua rekannya yang bersama-sama melakukan penganiayaan. Kedua tersangka berinisial A dan B yang kini masih buron.

Peristiwa itu bermula saat Ari Sumarna bersama dua rekannya terlibat penganiayaan berat hingga menyebabkan korban bernama Asep Feriyanto (37) tak sadarkan diri karena pukulan. Penganiayaan itu terjadi pada Kamis dini hari (13/2) di halaman parkir sebuah hotel di Jalan Soebrantas, Kota Pekanbaru.

Ari yang juga diketahui Ketua KNPI Kabupaten Rokan Hilir diperiksa penyidik polisi usai keluarga korban melapor ke Polsek Tampan. Berdasarkan hasil pemeriksaan awal, latar belakang penganiayaan yang dilakukan Ari Sumarna Cs karena terkait perempuan.

Ari yang juga Aparatur Sipil Negara (ASN) disebut cemburu berat melihat teman akrab perempuannya sedang bersama Asep di sebuah hotel. Dia pun membawa dua rekannya dan langsung menghajar Asep hingga babak belur. (wsa/fin)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terbaru

[300x250]