Tinggalkan Bali United, Irfan Bachdim Resmi Gabung PSS Sleman

Irfan Bachdim resmi bergabung ke PSS Sleman (screenshot instagram@pssleman)

SLEMAN – Pemain sepak bola keturunan Belanda, Irfan Bachdim resmi dikontrak PSS Sleman setelah dilepas oleh Bali United.

Irfan Bachdim bergabung ke PSS dengan status bebas transfer. Irfan dikabarkan meneken kontrak selama satu musim di klub berjuluk Super Elang Jawa.

“Irfan resmi jadi pemain PSS Sleman, selamat datang kepada Irfan Bachdim yang pada siang hari ini kami perkenalkan. Irfan Bachdim dikontrak selama satu musim kedepan,” kata Plt Manajer PSS Sleman, M Eksan, di kompleks Stadion Maguwoharjo, Rabu (12/2).

Bergabungnya Irfan Bachdim dengan PSS Sleman juga di unggah pada akun instagram resmi @pssleman.

“Selamat bergabung bersama Super Elang Jawa, Irfan Bachdim,” sebagaimana dikutip dari akun instagram resmi PSS Sleman.

Terpisah, CEO Bali United, Yabes Tanuri mengonfirmasi Irfan resmi meninggalkan timnya untuk bergabung bersama PSS Sleman.

“Ya, Irfan Bachdim resmi kami lepas. Setelah berkomunikasi dengan pihak PSS, kami mencapai kesepakatan untuk proses transfer Bachdim ke Sleman. Mewakili manajemen Bali United, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Irfan Bachdim atas dedikasinya selama ini bersama kami. Semoga semakin sukses di karier selanjutnya,” kata Yabes sebagaimana dikutip dari laman resmi Bali United, Rabu (12/2/2020).

Diketahui, Pemain kelahiran Amsterdam ini menghabiskan tiga musim terakhir untuk Bali United. PSS akan jadi klub ketiga Irfan selama berkarier di Indonesia, Sebelumnya dia juga pernah memperkuat Persema Malang.(nie/fin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here