Dengan ROM 128GB, OPPO A31 Siap Hadir di Indonesia, Harganya…

OPPO A31 (OPPO)

JAKARTA – OPPO dipastikan akan merilis ponsel terbarunya dengan seri A. Adalah OPPO A31 yang siap meluncur di pasar Indonesia pada Kamis (13/2) besok.

OPPO A31 memiliki banyak keunggulan, seperti memori internal yang mencapai 128GB, konfigurasi tiga kamera belakang dengan lensa makro, dan layar besar dengan tipe waterdrop berukuran 6,5 inci.

“OPPO A31 hadir ditujukan untuk menyasar pengguna pemula dengan kebutuhan perangkat yang memiliki penyimpanan besar, kamera mumpuni dan daya tahan baterai yang lebih baik. Kehadiran A31 di pasar juga ditujukan untuk merangsang konversi pengguna feature phone agar mereka dapat merasakan kecangihan teknologi ponsel pintar dengan harga yang lebih terjangkau,” kata PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto A dalam keterangan resminya.

Hadir sebagai perangkat kelas pemula, A31 tampil dengan berbagai teknologi baru dan spesifikasi yang mumpuni. Dengan ROM 128GB, kamu tak perlu takut menyimpan banyak dokumen, foto dan video. Bahkan kamu juga bisa mengunduh banyak aplikasi atau game pada perangkat ini. Jika masih kurang, ada juga slot microSD sebagai tambahan penyimpanan.

Konfigurasi tiga kamera pada A31 terdiri dari kamera utama 12 MP, kamera portrait 2 MP dan kamera makro 2 MP. Kamera makro ponsel ini mampu mengambil gambar dengan jarak fokus minimal 4 cm. Aneka fitur kamera yang terdapat pada perangkat kelas menengah OPPO juga hadir pada A31, seperti portrait style yang baru dan dazzle color mode. Pada sisi perekaman video, A31 juga menyertakan fitur filter video. Sementara untuk melengkapi kebutuhan fotografi selfie, A31 dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 8 MP.

Dengan teknologi 3D body curve, OPPO A31 sangatlah nyaman untuk digenggam. Walau, perangkat ini memiliki layar yang cukup besar dengan dimensi 6,5 inci. Layar ini hadir dengan rasio perbandingan 20:9 dan resolusi layar 1600×720p (HD+).

Dapur pacunya diperkuat chipset MTK6765 (P35) dengan prosesor Octa-Core dan RAM 4GB. Ponsel ini dibenamkan baterai berkapasitas 4230 mAh yang dapat digunakan untuk menonton video selama 14 jam dan bermain game selama 7 jam.

OPPO juga melengkapi sensor sidik jari yang sangat responsif pada bagian belakang ponsel ini. Sensor sidik jari ini dapat membuka perangkat dalam waktu 0.47 detik. OPPO A31 tersaji dalam warna Mystery Black dan Fantasy White.

Dibanderol dengan harga Rp2.599.000, OPPO A31 bisa dibeli secara online di JD.ID, Lazada, Blibli, Tokopedia, Akulaku dan Shopee melalui flash sale. Dapatkan juga keuntungan berupa cashback sebesar Rp100 ribu selama berlangsungnya flash sale. (dbs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here