Jenazah Terduga Teroris Dimakamkan

Iliustrasi: Pixabay

MUARATEBO – Jenazah terduga teroris yang tewas di Riau, berinisial WF akhirnya Minggu (9/2) sekitar pukul 04.30 WIB dini hari kemarin sampai di rumahnya di Desa Teluk Pandan Rambahan. Jenazah terduga teroris diantar menggunkan mobil Ambulan Rumah Sakit Bayangkara Riau.

Kapolsek Tebo Ulu, Iptu Iswahyudi saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Dirinya mengatakan bahwa jenazah almarhum tiba dengan pengawalan pihak kepolisian, langsung dibawa ke rumahnya di Desa Teluk Pandan Rambahan. “Jenazah sampai sekita pukul 04.30, menggunakan ambulance Rumah Sakit Bayangkara Riau dengan pengawalan dan langsung dibawa ke rumah almarhum,” ujar Kapolsek.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh Kapala Desa Teluk Pandan Rambahan, Razali saat dihuhungi kemarin. Dirinya menjelaskan bahwa teduga teroris yang tewas di Riau memang benar adalah Wahyu, warga Desa Teluk Pandan Rambahan.

Setelah jenazah diatar oleh ambulam pada pukul 04.30 WIB kata Kades, sekitra pukul 10.00 WIB langsung dikebumikan oleh pihak keluarga dibantu masyarakat setempat. “Iya benar, almarhum adalah Wahyu, tadi sekitar jam 04.30 WIB jenazahnya tiba dibawa oleh ambulan dan paginya langsung kita makamkan,” kata Kades.

Mewakili pihak keluarga, Kades Razali meminta maaf kepada semua pihak khusus kepada maayarakat Kabupaten Tebo terkait apa yang telah dilakukan oleh amarhum. “Saya mewakili keluarga, juga meminta maaf kepada seluruh masyarakat, terutama masyarakat tebo, terkait kesalahan almarhum yang telah meresahkan ini,” tuntasnya. (bjg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here