Wow! Pengeluaran Inul Daratista dalam Sebulan Bisa Capai Rp800 Juta

Inul Daratista (Youtube)

JAKARTA- Penyanyi Inul Daratista mengaku dalam sebulan mempunyai pengeluaran untuk kebutuhan hidup dia dan keluarnya bisa mencapai Rp800 juta. Diantaranya mencakup biaya salon, pakaian, hingga jalan-jalan ke luar negeri.

“Skin care Rp100 juta lebih, perawatan salon,” ujar Inul, dalam acara Hitam Putih yang dipandu Deddy Corbuzier belum lama ini.

Biaya itu, kata Inul masih dikatakan masih wajar. Sebab sebagai publik figur, Inul wajib tampil optimal di layar kaca hiburan tanah air.

“Kalau dihitung-hitung dengan penampilan segitu memang wajarlah dengan penampilan aku untuk tampil di TV, orang melihat, oh ya memang dibayar mahal layaklah untuk dilihat,” jelas Inul.

Sementara untuk urusan pakaian, Inul mengatakan, bisa mencapai 40-50 juta. Dalam sebulan, Inul bisa mengeluarkan Rp300 juta hanya untuk pakaian.

“Mungkin segitu (Rp300 juta),” jawab Inul. “Pakaian untuk nyanyi ya,” sambung Inul.

Sementara untuk liburan dengan keluarganya, Inul bisa mengeluarkan uang sekali berlibur sebanyak Rp200 hingga 300 juta. Total semua pengeluaran Inul dalam sebulan bisa mencapai Rp800 juta.

Jauh sebelum sukses, Inul menceritakan, jika Ia pernah dibayar Rp23 ribu sekali panggung. Masa-masa tersebut dijalaninya sewaktu di kampungnya.

“kalau dulu honor di kampung nyanyi dari jam 9 sampai jam 1 malam, itu honornya Rp23 ribu,” ujar Inul. “Memang pada saat itu duit segitu udah gede,” pungkasnya. (da/fin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here