Grebek Sarang Pemakai Narkoba di OKU Selatan

Beranda Nasional Grebek Sarang Pemakai Narkoba di OKU Selatan

MUARADUA – Penghuni kontrakan di Kecipung, Kelurahan Batu Belang Jaya, Kecamatan Muaradua Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, seketika mendadak kocar kacir saat digerebek Polisi, Selasa (4/2) Pukul 22.00 WIB.

Penggerebekan dilakukan oleh petugas sesuai laporan dari masyarakat yang sudah resah karena kerap ada pesta Narkoba dilokasi tersebut.

Dari hasil pengrebekan, petugas Satuan Reserse Narkoba Polres OKU Selatan mengamankan, Aidul Saputra (30), salah seorang pemuja Narkoba jenis shabu-shabu.
Warga Jalan Padat Karya RT 02 RW 01 Kelurahan Sekarjaya, Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten OKU dipergoki petugas tengah asik mengkonsumsi Narkoba.

Dari hasil penangkapan, petugas berhasil mengamankan Barang Bukti (BB) berupa satu Paket klip bening berisi kristal putih diduga Narkotika jenis Sabu berat Bruto 0,70 gram, satu buah pirek, satu buah Alat hisap alias Bong dan satu buah korek api warna hijau.

Kapolres OKU Selatan, AKBP Deny Agung Andriana SIK melalui Kasat Narkoba IPDA Beni Okimu SH mengatakan, penyergapan dilakukan petugas setelah ada informasi bahwa dilokasi lagi ada pesta Narkoba.

“Kami berhasil mendapati tersangka Aidul diduga sedang mengonsumsi Narkotika jenis sabu-sabu,” ungkapnya, Rabu (5/2).

Dikatakan, Barang Bukti (BB) berupa satu plastik klip berisi Narkotika jenis Sabu seberat 0,70 gram yang amankan tersebut ditemukan oleh petuhas dilantai kontrakan.
“Tersangka dan Barang Bukti dibawa ke Polres untuk dilakukan proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut,” terangnya.

Atas perbuatannya, ucap Kasat Reskrim Narkoba, tersangka akan dijerat dengan Pasal 111 terkait penyalahgunaan Narkoba dan obat-obatan terlarang dengan ancaman maksimal 4 Tahun kurungan penjara. (res)

Baca Juga

Rekomendasi Lainnya

Jenazah Korban SJ-182 Asal Makassar Tiba di Rumah Duka

MAKASSAR- Isak tangis menyambut kedatangan jenazah Ricko Maluhette, salah satu korban Pesawat Sriwijaya Air SJ-182 rute Jakarta – Pontianak yang jatuh di perairan Kepulauan...

Teddy Gusnaidi Tantang Fahri Hamzah Deklarasi Khilafah: Kalau Mau Jadi Jagoan Jangan Setengah-Setengah

JAKARTA- Politikus Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Teddy Gusnaidi meminta penjelasan Fahri Hamzah soal sosok tokoh tua yang dinilai kerjanya hanya menganggu Islam.Teddy...

PLN Berhasil Pulihkan 426 Gardu Terdampak Banjir di Kalsel

BANJARBARU - PLN berupaya mengutamakan keselamatan warga yang terdampak bencana banjir di sebagian besar Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel). Upaya ini berupa pemutusan aliran listrik...

Atap Sekolah Diganjal Bambu

BUNGURSARI – Meski kegiatan belajar mengajar (KBM) secara tatap muka belum bisa dipastikan terselenggara dalam waktu dekat. Pihak sekolah dan Dinas Pendidikan Kota Tasikmalaya...

Baca Juga

Berita Terbaru

Foto-Foto

News