Arti Mimpi

Ilustrasi: Pixabay

JAKARTA – Menurut penemu psikoanalisis Sigmund Freud, mimpi adalah representasi dari keinginan manusia di dunia nyata.

Sementara lainnya berpendapat bahwa mimpi tak lebih dari sekitar kisah acak yang kita dengar atau ingatan yang diceritakan kembali ketika kita tertidur.

Apapun perspektif seseorang tentang mimpi, tidak ada salahnya jika kita bicara sedikit lebih dalam tentang mimpi, terlebih mimpi tentang seseorang yang kita kenal dalam kehidupan ini.

Salah satunya adalah mimpi tentang seseorang yang Anda cintai atau sukai. 

Jika Anda bermimpi indah tentang orang yang Anda cintai atau sukai, maka itu pertanda dari perasaan aman yang Anda rasakan saat itu. 

Akan tetapi, ketika mimpi itu buruk, seperti perselingkuhan atau hubungannya dengan orang lain, menandakan bahwa ada kekhawatiran yang Anda rasakan dari hubungan itu.

Masih terkait dengan mimpi orang yang Anda kasihi, mimpi tentang kematian juga dipengaruhi oleh bagaimana kehidupan Anda tengah berjalan. 

Jika dahulu hal ini dikaitkan dengan umur panjang orang yang Anda mimpikan itu, namun di era modern ini, hal tersebut  dikaitkan dengan rasa takut terhadap hubungan Anda ke depannya dan masa depan seperti apa yang akan menanti.(ruf/fin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here