JAKARTA - Per Januari 2020, FBS resmi menjadi partner trading FC Barcelona. Perjanjian ini ditandatangani untuk durasi empat tahun dan menjanjikan peluang juara bagi para trader dan fans.
Dalam rilis yang diterima Fajar Indonesia Network (FIN) kemitraan ini diumumkan dengan iringan upacara peresmian di stadion Camp Nou yang dihadiri oleh legenda Barca Juliano Belletti, Anggota Dewan Direksi Bidang Komersial FC Barcelona Josep Pont, dan СMO FBS Ali Heder.
Para perwakilan dari kedua belah pihak saling berjabat tangan dan menyampaikan harapan tentang tujuan masa depan mereka. Perjanjian ini menyiratkan upaya bersama dalam mempromosikan nilai-nilai perusahaan dan menyediakan program bersama di antara jutaan komunitas yang tergabung, baik di web maupun di lapangan.
”Ini tidak hanya tentang bisnis. Ada banyak bintang di dunia sepak bola, tapi FBS memilih FC Barcelona. Bahkan, ada kesamaan antara kedua brand ini, yakni berani menerima tantangan apa pun dalam perjalanan menuju kesuksesan,” terang Chief Marketing Officer FBS, Ali Heder, Selasa (21/1).
Ya, kemitraan dengan FC Barcelona merupakan babak baru yang menantang dalam sejarah FBS. ”Tujuan kami mengerucut bersama pada satu titik ambisi seperti halnya Barcelona yang berusaha menjadi No. 1 di jagat sepak bola, FBS bertekad memenangkan kepemimpinan global dan menjadi identik dengan kesuksesan dalam investasi online,” paparnya.
Ia meyakini kemitraan ini akan menguntungkan bagi kedua belah pihak dalam mendorong pencapaian yang lebih jauh dan menjadi model di panggung permainan masing-masing. ”Untuk saat ini, FBS sedang menyiapkan beberapa ide promo dan proyek amal akbar - sebagai ahli dalam investasi, kami tahu bahwa setiap tindakan berharga yang dilakukan dengan tekad besar dan didukung oleh aliansi yang kuat akan terbayar secara maksimal,” jelasnya.
Inti dari filosofi FBS adalah untuk memberdayakan masyarakat biasa di seluruh dunia. Perusahaan mengajak mereka untuk memulai bisnis sendiri di pasar global terlepas dari latar pendidikan, lokasi, usia, jenis kelamin, ataupun status sosial mereka. Adapun kepentingan sosial FC Barcelona sesuai dengan gagasan FBS, terkait sinergi global dan dukungan bagi komunitasnya di lebih dari 190 negara.
Sementara itu, Josep Pont, salah satu anggota Dewan Direksi bertanggung jawab atas Sektor Komersial FC Barcelona menambahkan, kerja sama ini tentu disambut gembira. ”Dengan senang hati kami sampaikan kemitraan baru yang terjalin bersama FBS, merek terkemuka di bidangnya,” ujarnya.
Ini merupakan perjanjian yang akan membantu proyek-proyek spesial sebagai FC Barcelona dan memperkuat strategi ekspansi kami di tingkat global, serta untuk terus mengukuhkan standar yang tertumpu tidak hanya pada gaya permainan kami yang sudah sangat dikagumi di seluruh dunia, tetapi juga di bidang kemitraan dan pemasaran olahraga.
Untuk diketahui, FBS merupakan broker taraf internasional yang menyediakan layanannya kepada klien-klien di Asia, Amerika Latin, Eropa, dan kawasan Timur Tengah Raya (MENA). Layanannya berfokus pada penawaran produk-produk keuangan yang meliputi trading mata uang, logam mulia, CFD, dan saham untuk klien dengan berbagai tujuan dan latar belakang.
Perusahaan menawarkan barrier entry yang rendah, beragam aplikasi unggulan, dan jaringan sosial trading yang luas. Selama lebih dari 10 tahun berkiprah, perusahaan telah memenangkan 50 penghargaan internasional, antara lain Best International Forex Broker, Best Forex Brand, dan Most Progressive Forex Broker Europe. (ful)