Olla Ramlan Sulit Dapat Job yang Pas

FOTO: FAISAL R. SYAM / FAJAR INDONESIA NETWORK.

JAKARTA – Sejak memutuskan mengenakan hijab pada pertengahan tahun 2019, aktris Olla Ramlan sampai saat ini belum menemukan job yang pas.

Banyak tawaran yang datang. Tetapi karena tema yang cocok dengan karakternya keislamian, akhirnya Olla menolaknya. Olla sudah tidak cocok menerima akting yang berbau dengan gosip.

Perempuan yang dikenal sebagai “Hot Mama” itu sosok orang yang tidak bisa diam. Sambil menunggu tawaran film yang pas, wanita kelahiran Banjarmasin, 15 Februari 1980 itu mencoba berbisnis.

“Saat ini untuk syuting atau film aku belum ada yang oke. Untuk sementara ini aku kerja yang lain ya, bisnis. Usaha sendiri, karena aku orangnya nggak bisa dia di rumah,” ujar Olla Ramlan ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, kemarin (15/1).

Untungnya sang suami, Aufar Hutapea mendukung apa yang dilakukan Olla Ramlan. Suami memberikan lampu hijau asalkan keluarga diprioritaskan.”Yang penting suami membolehkan aku kerja,” katanya.

Ibu dua anak ini mengungkapkan, sejak mengenakan pakaian syar’i tawaran yang datang tidak mencermankan karakternya di mana sekarang ini Olla Ramlan lebih religius.

“Acara yang seru-seru gitu kayaknya nggak cocok buat wanita yang berhijab. Kalau pun film harus cari yang bertema muslimah,” harap Olla Ramlan.

Kendati demikian, Olla Ramlan tidak mempermasalahkan hal tersebut. Dia meyakini rezeki tidak akan tertukar, dan rezeki bisa datang dari mana saja tidak harus dari film.

Seperti diketahui, keinginan mengenakan hijab sejak lima tahun lalu. Namun baru terwujud pada pertengahan 2019 kemarin. Netizen dan selebriti lainnya termasuk sang adik, Chintya Ramlan, yang lebih dahulu mengenakan hijab.(din/fin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here