Annisa Travel Galang Dana untuk Korban Banjir

Bazar amal yang digelar Annisa Travel untuk para korban banjir. Foto: Fajar Indonesia Network

JAKARTA-Sudah hampir dua pekan berlalu, banjir di wilayah Jabodetabek masih menyisakan pilu. Di beberapa daerah, penanganan korban banjir masih belum terselesaikan dengan baik. Masih banyak korban banjir yang masih berada di pengungsian dan membutuhkan uluran tangan.

Berangkat dari kondisi ini, PT Radian Kharisma Wisata lewat bisnis usahanya Annisa Travel menggelar penggalangan dana yang nantinya akan disalurkan untuk para korban banjir. Perusahaan travel yang berkantor di Jakarta Selatan ini, menggelar sejumlah kegiatan amal di kantor mereka di kawasan Lenteng Agung.

“Kami menggelar kegiatan amal dengan menjual barang-barang layak pakai termasuk pakaian, jilbab dan sebagainya. Selain itu ada juga hasil penjualan dari unit usaha kami yakni kopi dan juga makanan. Nantinya hasil penjualan akan kami kumpulkan untuk disumbangkan ke korban banjir di Jakarta dan beberapa wilayah seperti Jawa Barat dan Banten,” tutur Manager Annisa Travel Muhamad Danu Rahim, di Jakarta, Jumat (17/1).

Semua barang-barang itu, kata Danu, berasal dari masyarakat, termasuk karyawan Annisa Travel. Bahkan, komunitas New Xexia Avanza (Nexa) juga ikut andil dalam kegiatan mulia tersebut.

“Mudah-mudahan nantinya akan terkumpul banyak dana untuk disalurkan membantu para korban banjir. Kami akan segera menyalurkan bantuan dari dana yang terkumpul. Jika tidak bisa kita lakukan sendiri, nantinya akan kami salurkan melalui ACT, Basarnas atau PMI,” tambah Danu.(wsa/fin)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here