Sule Ingin Istri Seperti Almarhumah Lina

JAKARTA – Komedia Sule mengaku memiliki kriteria khusus mencari pendamping hidupnya. Yang paling utama adalah yang di luar profesinya sebagai artis dan menyangi anak-anaknya.

Mantan istri Sule, mendiang Lina Jubaidah diketahui hanya sebagai seorang ibu rumah tangga. Pernikahan mereka cukup lama selama 21 tahun.

Setelah bercerai dari Lina, Sule sempat diketahui berhubungan dengan akrtis Naomi Zaskia. Perbedaan mereka terpaut cukup jauh. Namun keduanya tidak bertahan lama.

Tentu, sebagai lelaki normal, Sule ingin di hari tuanya ada istri yang dapat mengurusnya. Yang paling utama, calon istrinya kelak selain menyangi dirinya juga anak-anaknya.

“Bukan selektif bukan pilih-pilih, tetapi kita menilai artinya ketika kita bawa ke rumah apakah dia mampu dengan anak-anak kan itu yang kita nilai, kalau enggak buat apa orang kita hidup anak-anak bareng sama saya,” kata Sule seperti dikutip dari kanal YouTube Surya Citra Televisi (SCTV).

Alasan Sule tidak mau mencari pendamping dari kalangan selebritis, karena menikah dengan wanita orang biasa akan sepenuhnya mencurahkan hidup dan cinta untuknya.

“Penginnya biasalah, yang sudah kan sama di bidang seni saya pengen coba yang berbeda profesi lah gitu,” kata Sule.

Bahagia Sule, anak-anaknya telah memberikan lampu hijau untuk menikah lagi. Hanya saja, Sule harus memenuhi syarat keempat anak-anaknya, yaitu membelikan barang-barang yang branded.

Seperti diketahui, mantan istri Sule, Lina Jubaidah meninggal dunia pada Sabtu, 4 Januari 2020, waktu Subuh. Lina meninggal pada usia 42 tahun itu dimakamkan di Bandung, Jawa Barat. Proses pemakaman dihadiri Sule dan anaknya, Rizky Febian.(din/fin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here