Mulan Jameela Bukan Korban Investasi Bodong

Mulan Jameela, istri Ahmad Dhani pada hari ini mendatangi Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM), Jakarta, Kamis, (7/2/2019). Mulan dijadwalkan diterima langsung Ketua Komnas HAM, Taufan Damanik pada pukul 14.00 WIB. Kedatangan keduanya untuk melaporkan perlakuan tidak adil yang diterima Ahmad Dhani sejak dijerat kasus ujaran kebencian. FOTO: Faisal R Syam / FAJAR INDONESIA NETWORK.

JAKARTA – Investasi bodong MeMiles memakan korban kalangan selebritis. Marcelllo Tahitoe menjadi korbannya. Menyusul Mulan Jameela disebut-sebut juga tertipu.

Namun Ahmad Dhani membantah istrinya itu menjadi korban investasi bodong itu.

Pentolan Dewa 19 itu menjelaskan, Mulan Jameela hanya mengisi acara dalam sebuah acara yang dibayar secara profesional. Mulan hanya sekadar menyanyi dan tidak ikut investasi bodong.

Alhasil, ibu empat anak itu tidak ada hubungannya dengan investasi bodong tersebut.

“Mulan kan sama sekali tidak ikut investasi, cuma diundang nyanyi. Berbayar, profesional, sudah,” kata Ahmad Dhani ditemui di kawasan Soedirman, Jakarta, kemarin (15/1).

Soal pernyataan polisi yang akan melakkan pemeriksaan, Dhani menganggap hal itu hanya mengada-ngad saja.

“Ya kalau dipanggil, itu terlalu mengada-ngada lah,” ucap Dhani.

Pihak kepolisian sebelumnya bakal memanggil penyanyi sekaligus anggota DPR RI Mulan Jameela untuk dimintai keterangannya atas keterlibatannya dalam kasus investasi bodong MeMiles.

Karena Mulan duduk di parlemen, sesuai prosedur kepolian akan mengajukan izin tertulis kepada Presiden Joko Widodo. (din/fin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here