Luna Maya Bantah Hindari Reino Barack-Syahrini

JAKARTA – Banyak anggapan bahwa Luna Maya masih belum move on kekasihnya Reino Barack lebih memilih Syahrini sebagai istrinya.

Dilihat dari YouTube Trans7official, perempuan kelahiran Bali 38 tahun itu membeberkan bahwa dirinya inginnya selalu baik-baiknya saja.

“Kalau gue selalu gini, pada prinsipnya thats why everything is nice. Kalau misalnya udahan, it’s nice to get relationship,” ungkap Luna Maya, dilihat Rabu (15/1).

Hanya saja, sejak Reino Barack dan Syahrini menikah, sampai saat ini dirinya belum pernah berpapasan langsung dengan mereka. “Belum (pernah papasan),” ucap Luna.

Luna pun menampik bila dikatan sengaja menghindari bertemu dengan Reino Barack dan Syahrini. “Gue nggak pernah menghindar,” ucap Luna Maya.

Kendati demikian, Luna Maya selalu mendoakan yang baik-baik pada setiap mantannya. Bintang Film Suzanna: Bernapas Dalam Kubur itu tidak mau mendoakan yang jelek akan kembali padanya.

“Karena gue juga pengin mereka mendoakan gue yang baik. Gampang sih doain yang buruk, gampang juga. Tapi kalau gue doain orang buruk bisa balik ke gue,” pungkas Luna Maya.

Seperti diketahui, Syahrini dan Reino Barack menikah di Masjid Camii, Tokyo, Jepang pada Rabu (27/2/2019). Pernikahan mereka hanya dihadiri keluarga dekat, tokoh-tokoh penting seperti Quraish Shihab, Rahmat Gobel dan Maia Estianty dan suaminya, Irwan Mussry. (din/fin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here