Roy Suryo: Dewi Tandjung Kader Partai yang Tidak Jelas dan Norak!

Roy Suryo (Istimewa)

JAKARTA- Politisi Partai Demokrat, Roy Suryo menilai, kader PDIP Dewi Tandjung tidak mengerti etika dalam berdialog. Roy menyebut Dewi Tandjung norak. Dia juga meminta agar PDI-Perjuangan tidak memberikan panggung untuk orang seperti Dewi Tandjung.

“Dialog antara Mbak @fahiraidris dgn si Dewi Tandjung yg sangat Norak & Tdk mengerti Etika: Selalu motong2 pembicaraan. Sangat jelas sekali bgmn Kapasitas 2 Orang tsb, Next Jangan kasih panggung Kader Partai yg gak jelas ini,” demikian cuitan Roy melalui akun twitternya yang dilansir FIN, Rabu (15/1).

Roy menulis cuitan tersebut, dengan mengunggah screenshoot vidoe perdebatan antara Dewi Tandjung dan Anggota DPD RI Fahira Idris di salah salah satu televisi swasta.

Roy menjelaskan maksud kader tidak jelas seperti Dewi Tandjung yang menurutnya tidak diakui resmi oleh PDI-Perjuangan. Ia pun mengunggah screenshoot percakapan via WhatsApp yang dengan seseorang yang diduga ketua DPR RI, Puan Maharani. Dari keterangan percakapan itu, disebutkan jika Dewi Tandjung tidak ada kaitan dengan PDI-P.

“Agar tidak salah, Tadi saya menTwit si Dewi Tanjung adalah “Kader Partai yg Gak Jelas”, maksudnya adalah Dia-nya yg memang tidak diakui resmi oleh @PDI_Perjuangan. sbgmn konfirmasi langsung dari Mbak Puan Maharani ini, saat Dia melaporkan Novel Baswedan (yg juga ngaco) itu,” tulis Roy.

Dewi Tandjung kembali jadi perhatian. Kemarin Selasa (15/1), dia mengakomodir sekolompok orang dan melakukan aksi di Balai Kota Jakarta, mereka menuntut agar Gubernur Anies Baswedan mundur dari kursi kepemimpinan karena dianggap tidak becus mengurus banjir Jakarta yang terjadi awal Januari kemarin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here