Penyebab Pria Gagal Tegang

J.Comp / Freepik.com

JAKARTA – Pria membutuhkan ereksi untuk dapat berhubungan intim. Tanpa sesuatu yang “menegang” itu, maka penetrasi seksual akan sangat mustahil untuk dicapai. 

Menariknya, ketidakmampuan pria dengan masalah disfungsi ereksi, sebenarnya terjadi akibat kelalaian kaum pria, untuk menjaga keperkasaannya dari kerusakan. 

Berikut beberapa penyebab pria kehilangan kemampuan ereksi selain karena kurang tidur dan masalah berat badan, seperti lansir Men’s Health.

Konsumsi produk kedelai

Kedelai memiliki sifat yang mirip dengan estrogen. mengkonsumsinya akan mempengaruhi kadar testosterone dalam tubuh.

Terekspos BPA pada struk belanjaan

Tau atau tidak, struk belanjaan mengandung kadar BPA tinggi, menyebabkan peningkatan produksi hormon estrogen (hormon wanita), dan membahayakan kepekarsaan Anda. 

Hobi manis

Siapa yang tidak suka dengan makanan dan minuman manis yang dapat merubah orang jadi sosok bahagia. Konsumsi makanan dan minuman manis memang terlalu menggiurkan untuk ditolak. Namun sayang, apabila penumpukan glukosa dalam tubuh tak terhindarkan, dapat meningkatkan produksi hormon insulin, dan menyebabkan penurunan pada produksi testorserone.

Kekurangan vitamin matahari

Vitamin matahari atau vitamin D punya andil dalam produksi testotesrone. Mereka yang tidak terekspos pada sinar matahari pagi, adalah mereka yang merugi.

(ruf/fin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here