Momen Revans The Daddies

JAKARTA – Pasangan ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan bakal menjalani babak pertama Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Kawasan Gelora Bung Karrno, Jakarta, hari ini (15/1).

Pada partai pembuka itu, pasangan yang dijuluki The Daddies tersebut bakal berhadapan dengan wakil India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty. Melihat dari rekor pertemuan mereka, saat ini keduanya masih imbang 1-1 dengan sama-sama meraih satu kemenangan dan satu kekalahan. Namun, di pertemuan terakhir, The Daddies kalah oleh pasangan peringkat 11 dunia tersebut.

Dalam ajang French Open 2019 yang berlangsung Oktober, lalu, The Daddies kalah di babak kedua oleh Satwiksairaj/Shetty. Hendra/Ahsan kalah lewat pertarungan rubber game dengan skor 21-18, 18-21 dan 21-13 dalam waktu 53 menit. Hendra/Ahsan yang kini menduduki peringakt dua dunia itu sendiri berhasil mengalahkan Satwiksairaj/Shetty dua tahun silam, tepatnya pada ajang Fuzhou China Open 2018.

Pada laga itu, Hendra/Ahsan yang berhasil meraih gelar juara BWF World Tour Finals 2019 tersebut berhasil mengalahkan Satwiksairaj/Shetty lewat pertarungan rubber game 21-11, 21-16 dan 21-12. Kedua hasil pertemuan itu tentu menjadi catatan bagi Hendra/Ahsan memulai langkahnya di Indonesia Masters 2020 yang merupakan turnamen level Super 500 tersebut. Apalagi, dikatakan mereka, Satwiksaira/Shetty dalam kondisi baik saat ini. Tentu ini bakal menjadi penghalang revans mereka.

“Penampilan mereka sedang bagus ya sekarang, kami mesti waspadai mereka dari awal permainan. Lawan dari babak pertama juga tidak mudah, kami harus antisipasi permainan mereka,” tutur Ahsan soal lawannya itu, kemarin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here