Beranda Hukum dan Kriminal Dua Bulan, Polresta Tangerang Gilas Puluhan Pengedar Narkoba

Dua Bulan, Polresta Tangerang Gilas Puluhan Pengedar Narkoba

- Advertisement -
- Advertisement -

KABUPATEN TANGERANG – Satuan Unit Narkoba Polres Kota Tangerang dan jajaran polsek dalam kurum waktu dua bulan berhasil mengungkap 47 kasus narkotika dengan mencokok 58 tersangka.

Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi, S.H., S.I.K mengatakan bahwa penangkapan pelaku narkoba oleh Polresta Tangerang ini paling tidak satu hari berhasil satu pelaku di amankan, karena memang dalam waktu dua bulan terakhir pihaknya berhasil mengungkap 47 kasus dengan 58 tersangka yang di amankan dan empat di antaranya wanita.

“Dari para pelaku pedagang narkotika ini cara berjualannya sangat bervariatif, karena ada yang langsung ke pembeli dan ada yang hanya berjualan narkoba di rumahnya saja,” katanya,” Selasa (14/1).

Polresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi sedang interogasi pengedar narkoba inisial HD yang berprofesi sebagai pengemudi Ojek Online

Dirinya juga menambahkan dalam ungkap kasus ini terdapat pelaku kambuhan, alias resedivis yang telah menjalani hukuman sebanyak dua kali, tiga kali, bahkan sudah ada yang empat kali dengan yang sekarang.

“Juga terdapat pengedar narkoba yang dijalani oleh sepasang suami istri, karena narkotika tersebut disuplai dari istrinya yang mendekap di rumah tahanan,”terangnya.

Masih kata Ade, selain itu juga Polresta Tangerang berhasil mengamankan satu orang warga negara asing (WNA) asal negara Malaysia, dan rata-rata dari kasus narkoba ini pihaknya menangkap di wilayah Kabupaten Tangerang.

“Dan kebanyakan dari pelaku ini bekerja utamanya sebagai pengemudi ojek online yang berdalih hasil dari mengemudi ojek online tersebut tidak mencukupi,”tukasnya.

Senada, Kasat Narkoba Polresta Tangerang Kompol.Tosriadi Jamal menambahkan bahwa terdapat salah satu resedivis yang pertama tertangkap istrinya sedang hamil, dan saat ini tertangkap lagi anaknya sudah besar.

“Hal inilah kami menganggap pelaku tidak merasa jera, namun kami akan terus melibas penyalahgunaan narkoba di wilayah hukum Polresta Tangerang,”ungkapnya.

(Mul/Fin)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terbaru

[300x250]